Breaking News

IVAN RUSVANSYAH TRYSYA, NAHKODAI AMPI KOTA SUKABUMI



 
SUKABUMI KOTA, beritaekspos.com - 
Setelah sempat vakum selama 10 tahun, DPD (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) AMPI Kota Sukabumi akhirnya menggelar musda  ke VII dengan bertajuk “AMPI JAYA SUKABUMI BANGKIT,"bertempat di Hotel Horison, Cikole Kota Sukabumi.

Hadir dalam Musda AMPI  tersebut Ketua DPD AMPI Propinsi Jawa barat, Ahmad Hidayat beserta jajarannya,Ketua DPD Golkar Kota Sukabumi Jona Arizona,dan tamu undangan lainnya.

Dengan tema Musda AMPI,  ke 7. Bersama  AMPI,Mari kita wujudkan  kader pembaharuan yang regilius dan visioner menuju Sukabumi bangkit.

7, Rayon, AMPI Kecamatan memberikan dukungan  sepenuhnya, kepada Ivan Rusvansyah Trisya untuk menjadi Ketua DPD AMPI Kota Sukabumi periode 2021-2026.tidak memakan waktu lama pimpinan sidang langsung menetapkan
 Ivan Rusvansyah Trisya terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD AMPI Kota Sukabumi.
 
Menurut Ivan Rusvansyah Trisya, ketua Komisi, 2. DPRD kota Sukabumi Ketua AMPI terpilih  Musda 7. Periode 2021- 2026, mengatakan, dengan adanya pandemi ini kita harus bangkit sesuai dengan Teglen, AMPI Jaya, Sukabumi Bangkit, yang kedua AMPI harus di bangkitkan kembali artinya kemarin di Jawa barat sempat Vakum, baru tahun ini  seluruh Propinsi, baik Kota dan kabupaten melaksanakan Musda, dan AMPI,sempat Vakum selama,10 tahun, insyaallah, AMPI Pusat dalam waktu dekat akan mengadakan Munas," katanya.

Lanjut dia, pertama Langkah awal pembentukan  Ketua Rayon AMPI kecamatan karena sebagian PLT di kecamatan saya sudah tarik untuk menjadi pengurus DPD AMPI Kota , setelah selesai melaksanakan pemilihan Ketua Rayon AMPI di tujuh Kecamatan, dan kita akan menunggu arahan dan Program - program dari DPD AMPI Propinsi Jawa barat seperti apa, jelasnya.

Dan tadi juga ketua DPD AMPI Propinsi Jawa barat sempat mengatakan "DPD AMPI Kota Sukabumi kita harus bisa mengajak nongkrong dan harus bisa  meraih kaum milenial dan mengajak generasi muda kita arahkan  kearah yang lebih baik".Sesuai dengan Teglen kita inovatif, regilius, dan Visioner untuk Sukabumi Bangkit, ungkapnya.

"Saya rasa Pemilu tahun 2024 walaupun masih jauh ,akan tetapi kalau dari bawah mendorong ketua umum partai Golkar RI 1, kenapa tidak, walaupun semua keputusannya  ada di partai dan ketua partai, Jabar dan pusat ,tapi insyaallah kita akan bangun komunikasi seperti apa,apabila elektabilitas dan popularitas nya meningkat Kenapa tidak, kita mendorong nya"Imbuhnya.

Kalau di Partai Golkar  punya mekanisme , siapapun boleh Untuk mencalonkan apalagi Ketua Umum,kembali lagi  kepada elektabilitas, popularitas, pokoknya harus seimbang walaupun tetap keputusan nanti ada di DPP pusat .

Sebagai organisasi yang didirikan partai Golkar, AMPI harus bisa berkiprah dan harus Tetap memenangkan  partai Golkar,baik pemilu, legislatif atau pemilihan presiden targetnya harus menang, tandasnya.

 (Ronald A)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||