Breaking News

PDAM TIRTA JAYA MANDIRI KABUPATEN SUKABUMI TERUS TINGKATKAN LAYANAN KE KONSUMEN




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
 Perumda air minum Tirta Jaya Mandiri Cabang Parung Kuda Ciambar Kabupaten Sukabumi terus berupaya meningkatkan pelayanan sistem  distribusi layanan air , termasuk membersihkan saluran saluran pipa yang tersumbat agar air yang diterima para pelanggan menjadi lancar.

Disamping peningkatan layanan distribusi air PDAM Tirta Jaya Mandiri  saat ini telah menyediakan  layanan traksaksi secara digital serta layanan keluhan untuk para pelanggan seperti halnya di cabang Parungkuda Kabupaten Sukabumi.


Kepala Cabang PDAM Parungkuda Ciambar  Agus Heryanto Kamis (12/8) mengatakan. Upaya Peningkatan layananan kepada masyarakat terus diberikan seperti halnya   peningkatan perbaikan saluran pipa,layanan traksaksi dan  pengaduan denga  sistem berbasis aplikasi.

"Untuk perbaikan layanan distribusi air meski masih ada kendala dengan  material yang masuk terbawa ke distribusi jiusi, namun  transmisi sudah aman sekarang meskipun yang sekarang kurang baik tapi Setidaknya sudah lancar,"jelasnya.

Agus, juga menjelaskan Sekarang ini masih ada  kendala di pipa yang distribusi nya  belum lancar akibat adanya  material material lain yang masih tersumbat.
Dan yang kedua bantuan, untuk  sosialisasi bagaimana kita bisa meningkatkan cakupan pelayanan, serta pengaduan agar terus ditingkatkan.

 Tahun sekarang kalau di katakan  untuk melayani -/+ 3500 sekian konsumen kita masih kurang  InsyaAllah untuk tahun ini sudah ada penambahan dari cibuntu, sekitar 20 liter perdetik dan kita juga masih ada pembangunan dibelakang komit itu sekitar 20 liter perdetik  akan  jadi tahun ini, artinya kalau sudah 40 liter perdetik bisa memasok 40 ribu konsumen, Pungkasnya.

(Ronal)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||