Breaking News

Syukuran Gedung Baru, DPD Partai PAN Kota Sukabumi Bagikan Takjil Di Lingkar Cibereum.




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Jajaran pengurus baru Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Sukabumi mengadakan silaturahmi pertama  berlangsung di kantor sekertariat DPD PAN Kota Sukabumi  jalan lingkar selatan Cibereum kota Sukabumi. Rabu ( 28/04/21).

"Kegiatan silaturahmi tersebut di hadiri ketua Bapilu DPW Propinsi Jawa Barat Yosep Mahdi yunansyah." 

Ketua DPD PAN Kota Sukabumi periode 2021-2026, Usman Maulana Yusuf   Alhamdulillah hari ini kami bersama jajaran pengurus mengadakan bhakti sosial dengan membagikan ratusan takjil kepada kepada warga masyarakat setempat serta pengguna jalan lingkar selatan yang melintasi depan kantor sekertariat Rumah DPD PAN Kota Sukabumi.

Lanjut Usman "kegiatan silaturahmi dan Bakty sosial bagi bagi takjil  dalam syukuran atas penempatan gedung  sekertariat Rumah DPD PAN Kota Sukabumi yang baru ditempatin".

Usman menambahkan setelah membagikan 150 takjil kepada masyarakat pengguna jalan lingkar.  kita juga melakukan rapat perdana dalam rangka menjalin silaturahmi dengan seluruh jajaran Pengurus, sekalian membahas berbagai program  kerja Partai, dan sekretariat baru ini bisa dipergunakan sebagai tempat untuk berdiskusi  demi kemajuan PAN kedepan, ungkapnya.


Lebih lanjut, Usman mengungkapkan Kepengurusan PAN baru ini, harus selalu melakukan gerakan- gerakan yang berdampak dan bermanfaat yang bisa dirasakan langsung oleh Warga masyarakat sehingga kepengurusan yang sekarang lebih baik dari yang terbaik

" Sesuai dengan pesan ketua Umum DPP Partai Pusat kepada seluruh DPD,DPD.agar bekerja keras, bekerja cerdas,bekerja iklas dan bekerja tuntas untuk kepentingan masyarakat." katanya.

" Usman juga mengimbau kepada seluruh jajaran pengurus DPD Partai PAN yang baru, harus berkomitmen setelah menerima Surat keputusan ( SK) bukan hanya sebatas menjadi pengurus  saja, akan tetapi harus menjadi pengurus yang berintegritas, dan berkomitmen selama 5 tahun kedepan bisa memperjuangkan  Partai PAN kota Sukabumi untuk meraih kemenangan dipileg  tahun 2024 mendatang." 

Ditempat yang sama ketua Bapilu Jabar yosep Mahdi yunansyah berharap kepada pengurus DPD PAN Kota Sukabumi yang baru harus mampu menjadikan Partai PAN kota Sukabumi lebih besar.dan bisa memenangkan Pemilu legislatif di tahun 2024 mendatang,

" Jangan pernah takut untuk  dikritik apabila kritikan tersebut sipatnya membangun. apalagi kritikan itu bisa membesarkan Partai Pan Kota Sukabumi, pungkasnya.

OIS

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||