Breaking News

Raden Koesoemo Hoetaripto Buka Bersama Awak Media dari Pada perang Sarung Lebih Baik Taraweh.



 
SUKABUMI, beritaekspos.com -
Ketua Karang Taruna Kota Sukabumi berbagi serta buka bersama puluhan awak Media, bertempat di Rumah makan Sunda Rasa jalan Siliwangi Cikole Kota Sukabumi, sabtu (24/4/2021).

Ketua Karang Taruna Kota Sukabumi Raden Koesoemo Hoetaripto usai buka bersama dengan para awak media mengatakan, Kami Ketua Karang Taruna Kota Sukabumi maupun Karang Taruna Kelurahan, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh media yang telah membesarkan Karang Taruna, tanpa media nama karang taruna tidak akan di kenal,baik dikalang atas maupun kalangan bawah,ungkapnya.

Raden Koesoemo  juga menyikapi terkait lagi marak nya perang sarung saat ini,beliau Mengimbau kepada masyarakat maupun remaja jangan sekali-kali, melakukan perang sarung karena bagaimanapun,kalau ada yang korban, itu Masuk ke pidana, meskipun masih dibawah umur, jelasnya.

Raden Koesoemo mengharapkan "kepada teman-teman Karang Taruna yang ada di kelurahan seluruh Kota Sukabumi,agar melakukan tindakan preventif agar supaya perang sarung tidak terjadi di wilayah kota Sukabumi".

Sementara dari Karang Taruna Kota Sukabumi sendiri akan mengimbau dan memberikan edaran kepada  para remaja, karena saat ini sekolah tidak bertatap muka insyaallah akan  kami arahkan para remaja Kepada kegiatan yang krontutip, seperti halnya kegiatan ibadah di mesjid, tadarusan ataupun Salat tarawih, jangan sampai mereka sudah buka puasa melakukan kegiatan kegiatan yang mengarah kepada kriminalitas, pungkasnya.

OIS

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||