Breaking News

Bupati Kukuhkan Pengurus PWRI Kab.Majalengka Periode 2021-2026




MAJALENGKA, beritaekspos.com - 
Guna pembentukan kepengurusan baru Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI)  Kab. Majalengka periodisasi lima tahun kedepan, PWRI Kab. Majalengka selenggarakan pengukuhan kepengurusan PWRI periode 2021-2026, prosesi pengukuhan dipimpin langsung oleh Bupati Majalengka, bertempat di Aula Gedung  PWRI Kab. Majalengka,  Kamis (04/03/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,  Sekda,  Ketua PWRI Provinsi Jawa  Barat  yang diwakili oleh Ketua Bidang Organisasi PWRI Prov. Jabar,  Kepala BKPSDM, Kepala Bakesbangpol, Ketua PWRI lama dan para jajaran anggota PWRI Kab. Majalengka yang akan dilantik. 

Dalam sambutanya Ketua PWRI Kab. Majalengka, Ir. H. Juhana, M.M  sesaat setelah selesai dikukuhkan oleh Bupati menyampaikan rasa bangga dan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh seluruh jajaran pengurus PWRI Kab. Majalengka atas posisinya menjadi Ketua PWRI Kab. Majalengka selama kurun waktu lima tahun kedepan. Adapun tugas besar yang akan dihadapai oleh jajaran pengurus PWRI Kab. Majalengka yang salah satu daiantaranya adalah kurang minat dan anino masyarakat atau pegawai pensiunan sipil baru untuk bergabung menjadi bagian dari PWRI, hal ini tentunya disebabkan karena kurangnya sosialisasi dan juga kerjasama dengan Pemkab Majalengka tentang arti pentingnya keberadaan organisasi purnabakti para pegawai sipil pemerintah tersebut. 

"Untuk itu kedepan, nantinya kami akan lebih meningkatkan kerjasama kemitraan bersama Pemkab Majalengka, dengan salah satu upayanya yaitu setiap adanya pelepasan pensiunan ASN di lingkungan Pemkab Majalengka, PWRI ikut hadir untuk mensosialisasikan tentang organisasi PWRI yang harus diikuti pasca pensiun nantinya," Jelas Ketua PWRI Kab.Majalengka.

Dilain pihak dalam sambutannya Bupati Majalengka,  Dr. H. Karna Sobahi,  M.M.Pd., mengucapkan selamat atas pembentukan kepengurusan PWRI yang baru saja dilantik untuk periode 2021-2026 tepatnya lima tahun kedepan. Sebagaimana yang kita ketahui bersama PWRI merupakan suatu wadah organisasi setelah memasuki usia pensiun, Pegawai Negeri yang terdiri dari PNS dan anggota TNI/POLRI yang telah purna...

(red)

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||