Breaking News

Babinsa Desa Cimanggu Dampingi Prajurit TNI Yon Armed 13 Nanggala Kostrad Bagaikan Sembako Kepada Warga





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Babinsa Desa cimanggu anggota koramil 0708 Cikembar kodim 0607 kota sukabumi, Serda Uun MF, Ikut  mendampingi penyaluran bantuan sembako kepada warga, bersama puluhan prajurit TNI dari Yon armed 13 nanggala kostrad di wilayah binaan nya, di desa cimanggu kecamatan Cikembar kabupaten sukabumi Kamis,4/3/2021.

Pendampingan Babinsa dalam penyaluran bantuan sembako yang dilakukan prajurit TNI dari Yon armed 13 nanggala kostrad, Bertujuan agar  pelaksanaan pemberian sembako tersebut dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, serta menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Babinsa desa cimanggu Serda Uun MF mengatakan, Kami bersama pemdes cimanggu ikut pendampingan bersama puluhan prajurit TNI dari Yon armed 13 kostrad, yang hari melakukan baksos berupa bembagian sembako untuk warga kurang mampu yang ada di wilayah desa cimanggu. 

Kami selaku babinsa sangat bangga dengan prajurit Yon armed 13 yang sudah peduli terhadap warga untuk berbagi kebahagian di masa pandemi copid-19 saat ini, Mudah-mudahan bantuan tersebut bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban sehari-hari."Kata Serda Uun.kepada berita ekspos. Com

Pemberian sembako dilakukan secara door to door langsung ke rumah warga, mereka sangat gembira dan semringah karna bantuan tersebut sangat di butuhkan ,apalagi di saat masa pandemi covid-19 yang masih berkepanjangan membuat menurun nya tingkat pendapatan dan ekonomi warga.

"Melalui pembagian sembako ini, diharapkan dapat meringankan beban warga kurang mampu yang sangat merasakan dampak ekonomi dari pandemi covid 19 ini. Tentunya kami semua berharap, wabah ini dapat segera berlalu sehingga roda perekonomian dapat kembali pulih dan kita semua dapat menjalani aktifitas seperti biasa,

"Saya selaku babinsa juga menghimbau kepada masyarakat agar terus menerapkan Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan Pemerintah dalam kehidupan sehari-hari, karena dalam melawan virus ini sangat dibutuhkan kesadaran masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dan menjaga lingkungan yang bersih,"Pungkas nya. 

Ois/Ade

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||