Breaking News

Wagub Jabar Sambangi Rumah Fery Ferdiwjaya Bocah Banjarsari Koban luka Bakar


 


BEKASI, beritaekspos.com - Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, S.E. menyambangi kediaman Fery Ferdiwjaya (9 thn) Bocah korban luka bakar yang sangat tragis, di Kampung Pulokukun Rt001/002, Desa Banjarsari Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi Propinsi Jawa Barat Rabu 24/03/2021.

Kedatangan orang nomor Dua di Jawa Barat ini di dampingi oleh Kasubag Fasilitasi tamu Protokol Jabar.

Di tempat kediaman Fery Ferdiwjaya hadir juga Kepala Desa Banjarsari Heri Akadarmadi, Kaur Kesra dan perangkat Desa serta unsur Musipka Kecamatan Sukatani dan Kepala Puskesmas Banjarsari.

Dalam keterangan Persnya Wakil Gubernur UU Ruzhanul Ulum SE mengatakan  ke  awak media ," Diri nya turut Perihatin dengan ada nya musibah yang di alami Dede Fery , ini semua jadi pelajaran buat kita  , agar orang tua dapat  selalu mengawasi dan memantau anak anak nya di saat bermain , dan  Kami meminta agar pihak  Kesehatan terkait segera menangani Dede frey yang butuh perawatan intensif  ," ucap Wabup.

" Dengan keadaan yang sangat memperihatin kan , bila si anak tidak mau di bawa ke rumah sakit karena trauma , kita sebagai orang tua harus bisa membujuk si anak , atau pihak Rumah Sakit atau pun Puskesmas jangan menunggu bila perlu harus jemput bola,  klo bisa di obati di rumahnya kenapa tidak ? , jadi tidak ada pembiaran atau hanya sembuh sendiri ," Pungkas Wabup UU.

(red)

BACA JUGA BERITA LAINNYA