Breaking News

Babinsa Desa Cimanggu Ucapkan Terima Kasih Kepada PT Telkom Yang Telah Bangun Jembatan Gantung di Wilayah Binaan nya




SUKABUMI, beritaekspos.com -
Sebagai upaya membangun kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat, Serda Uun MF babinsa desa cimanggu anggota koramil 0708 Cikembar kodim 0607 kota sukabumi, Tarut membantu kerja bakti pembuatan jembatan gantung penghubung antar dua wilayah, desa cimanggu kecamatan Cikembar dan desa kerta mukti kecamatan warung Kiara kabupaten sukabumi Jawa Barat.

Hal tersebut di sampaikan serda Uun MF saat menghadiri acara seremoni serah Terima hasil pembangunan jembatan, di kedusunan tangkil desa cimanggu kecamatan Cikembar kabupaten sukabumi selasa 16/03/2021.

Jembatan gantung sepanjang 75 meter yang berada di atas sungai cicatih itu, di bangun oleh PT  Telkom melalui program corporate social responsibility CSR tahun 2020 lalu. Telah mewujudkan impian warga untuk memiliki jembatan sebagai akses konektivitas antar warga."Kata serda Uun. 

Saya sebagai babinsa yang selalu ikut serta bersama masyarakat untuk membangun jembatan mulai dari awal sampai akhir pekerjaan dan hari ini jbatan sudah terwujud dan bisa di gunakan warga untuk melakukan berbagai aktivitas baik itu pertanian, pendidikan dan juga kesehatan sehingga kehadiran jembatan ini sangat membantu sekali, bagi warga desa cimanggu ini. 

Kami ucapkan Terima kasih dan syukur kepada PT telkom yang telah peduli dan memperhatikan keinginan warga atas di bangun nya jembatan gantung yang  berada di desa  binaan teritorial koramil Cikembar,

"Mudah-mudahan Jembatan ini bisa bermanfaat serta kedepan bisa menjadi akses untuk peningkatan ekonomi warga, Pesan kami kepada masyarakat untuk tetap menjaga memelihara hasil pembangunan jembatan ini supaya bisa di gunakan dalam waktu lama." Ringkas nya. 

Ois/Ade
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||