Breaking News

Babinsa Koramil 0708 Desa Cimanggu Gelar kerja Bakti Pengerasan Jalan di Kampung Cisonggom

 


SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Babinsa desa cimanggu anggota koramil 0708 Cikembar kodim 0607 kota sukabumi, Serda Uun MA, bersama babinkamtibmas dan  masyarakat, gelar kerja bakti bergotong royong melaksanakan pengerasan jalan, Di kampung cisonggom RT 03/07 Desa cimanggu kecamatan Cikembar kabupaten sukabumi jumat 19/02/2021.

Pengerasan jalan dilakukan secara swadaya oleh warga, Tepatnya di RT 03/07, Dusun Cisonggom dengan bergotong royong.Kata Serda Uun, Saat di wawancara berita ekspos. Com dilokasi, 

Kegiatan kerja bhakti ini sebagai upaya ikut serta dalam pembangunan infrastruktur jalan."Dengan dibangunnya pengerasan jalan ini, diharap kegiatan masyarakat dalam beraktivitas semakin lancar dan dapat dirasakan manfaatnya,


"Peran aktif Babinsa dalam kegiatan gotong-royong untuk membantu mengatasi kesulitan warga di desa binaan.sudah menjadi keharusan dalam melaksakan segala bentuk kegiatan apa lagi mengenai infrastruktur karna merupakan salah satu aksesnya bagi masyarakat.

selain dapat meningkatkan tali silaturahmi kegiatan ini juga wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini sudah berjalan baik dan harmonis, sehingga kedepan lebih meningkatkan sinergitas babinsa, pemerintah desa dan juga masyarakat guna terciptanya keamanan dan ketertiban. "Tuntas nya.

OIS/ Ade.

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||