Breaking News

Babinsa,bersama Pemdes Desa Cibatu Gelar PPKM




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Demi memutus mata rantai Covid19,Babinsa Desa Cibatu anggota Koramil 0708 Cikembar kodim 0607 kota Sukabumi, Serda Basuki, bersama Babinkamtibmas melaksanakan giat PPKM MIKRO penyekatan jln antar  desa  bersama  Kades.LPM.Tenaga medis Toda Tomas Bbpd .Rt dan Rw.kamis( 18/2/2021).

Menurut Serda Basuki, Babinsa  anggota Koramil 0708 Hari ini kami melaksanakan PPKM, ini untuk memberikan himbauan terus kepada masyarakat, terutama mereka yang melintas di sekitar jalan  Cibatu.

Dalam melaksanakan kegiatan PPKM banyak sekali  warga masyarakat  yang belum taat untuk memakai masker,  sesuai aturan kami akan lakukan peneguran dan tindakan,

Lanjut Serda Basuki kami akan terus melaksanakan PPKM sampai betul-betul masyarakat sadar, tentang 5 M, dan  adanya Virus Covid 19  itu berbahaya, kalau tidak mengikuti Prokes.

 Peran penting Warga Masyarakat , serta tokoh Ulama, kami sangat  kami harapkan sekali, pokoknya dengan adanya PPKM  kami rasa sangat bagus karena ini untuk kepentingan Warga masyarakat juga.

Ia menambahkan bahwa pelaksanakan kegiatan PPKM skala mikro tentunya bisa menyasar masyarakat di tingkat yang paling bawah yaitu tingkat RT dan RW, kami harap kegiatan ini menjadi salah satu edukasi bagi masyarakat untuk terus melakukan protkes agar Covid -19 ini cepat berakhir dan aktivitas masyarakat dapat pulih seperti biasa, "Pungkas nya.

OIS/Ade
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||