Breaking News

MANTAN KETUA PDI PERJUANGAN KOTA SUKABUMI TATAN KUSTANDI MENINGGAL DI USIA 53 TAHUN

 


Sukabumi, beritaekspos.com - 
Mantan Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan,( PDI-Perjuangan) Kota Sukabumi Tatan Kustandi, Meninggal Dunia  dalam Usia 53. tahun,  beliau juga saat ini masih menjabat anggota DPRD kota Sukabumi, untuk yang  ke 4 kalinya, dari dapil 3 Gunung puyuh - Warudoyong,  Jum'at,( 25/12/2020).
 
Almarhum, dirawat  di RS Bunut,  kurang lebih  2 minggu, dan  almarhum  juga meninggalkan 4 orang anak, dari pasangan istri tercinta nya,berdasarkan pantauan, wartawan Berita Exspos Com, di rumah duka  di Jalan Cemerlang, Bobojong Kelurahan Sukakarya,  masih di datangi pelayat baik dari masyarakat maupun kalangan pejabat teras, Pemerintah Daerah Kota Sukabumi.

Anggota DPRD Provinsi Jawa barat dari Praksi, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Djaenudin mengatakan, saya,datang ke sini selain melayat secara pribadi, mewakili ketua PDIP Propinsi Jawa barat, karena ketua dan sekretaris, maupun Bendahara,sedang ada di daerahnya masing- masing.

Lanjut Jaenudin  saya mewakili Ketua DPD PDIP Propinsi Jawa barat, turut berdukacita cita yang sedalam-dalamnya,kawan seperjuangan saya,kadang kadang beliau saya anggap  jadi Kaka saya, ketika almarhum masih hidup  kalau menemukan permasalahan saya sering sering, dengan beliau, ungkapnya.

Jaenudin menambahkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan)  sangat merasa kehilangan, atas kepulangan ke hadirat ilahi, H Tatan Kustandi, mudah mudahan beliau diterima iman Islam nya,dan di ampuni segala kehilapan nya.

Insyaallah kami akan terus berkoordinasi dengan pihak keluarga,karena almarhum ini, salah satu pemimpin kader terbaik partai PDI Perjuangan ,yang sangat luar biasa, seringkali dia melakukan pembinaan -pembinaan terhadap kader partai, di Kota Sukabumi, jelasnya.  

Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan( PDIP) Kota Sukabumi Iwan Adhar, mengaku sedih dengan meninggalnya Tatan Kustandi sebab almarhum merupakan sosok yang tekun dalam bekerja dan menjadi andalan dalam organisasi partai.

"Yang bersangkutan sekarang di Partai adalah ketua PAC Kecamatan Warudoyong dan seluruh pengurus anak cabang dekat dengan almarhum," 

Berdasarkan pantauan, rumah duka almarhum di Jalan Cemerlang, Bobojong Kelurahan Sukakarya,  masih di datangi pelayat baik dari masyarakat maupun kalangan pejabat teras, Pemerintah Daerah Kota Sukabumi.

AlmarhumTatan Kustandi, dikebumikan di TPU Cikareo Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi jam dua, Jum'at (25/12/2020).

(Ois)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||