Breaking News

ACARA SYUKURAN DAN PERESMIAN GEDUNG BARU POSYANDU KAMPUNG NYANGKOKOT DESA MUNJUL DIISI BERBAGAI KEGIATAN.




Cianjur, beritaekspos.com - 
Pos Pelayanan Terpadu( Posyandu) adalah kegiatan kesehatan dasar yang di selenggarakan oleh dan untuk masyarakat yang di bantu oleh petugas kesehatan dan bidan. rabu ( 19/11,/2020).
  
 Dalam perkembangan nya posyandu  di laksanakan di setiap rukun warga minimal satu bulan sekali dalam pelaksanaan nya 
Posyandu memerlukan sarana dan prasarana yang mendukung toseperti tempat gedung posyandu,timbangan meja kursi dan sebagai nya.

Acara pertemuan tersebut Di pimpin oleh Kepala Desa (Kades) Munjul Bapa Yoyo yang mana telah memberikan dukungan terhadap masyarakat baik moril maupun materil, tak hanya itu hadir pula beberapa tokoh agama tokoh masyarakat kasi pemerintahan  Kecamatan Cilaku yang mana sangat mengapresiasi sekali dengan adanya kegiatan tersebut.

Dalam sambutan nya Kades Munjul menyampaikan bahwa pembangunan gedung posyandu ini adalah sebagai bentuk mewujudkan program pemerintah dan Kades Munjul mengharapkan para pengurus bekerja secara maksimal sehingga suksesnya  program tersebut bisa bermanfaat bagi kehidupan warga masyarakat Desa Munjul,katanya


Acara peresmian gedung Posyandu di isi dengan pembacaan doa, yang di pimpin bapak ustad Sulton  di lanjutkan pemotongan tumpeng dan acara makan nasi liwet bersama, warga Masyarakat berharap dengan adanya gedung baru ini dapat memberikan suasana yang berbeda bagi para kader dan warga masyarakat.

Sementara itu Firman tokoh pemuda setempat mengaku sangat bahagia dengan ada nya posyandu di kampung nyangkokot RT02/RW07  warga masyarakat sangat berterima kasih karena Gedung Posyandu sangat di butuhkan sekali oleh warga masyarakat , pungkas nya.

Bang -Bang/Sulton
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||