Breaking News

Program Akrab Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Di Kecamatan Sumber Harta

 




Musi Rawas, beritaekspos.com - Program Aksi Rabu Bina (Akrab) Desa, merupakan program yang sejak beberapa waktu telah digulirkan oleh Bupati Musirawas H Hendra Gunawan.
Program ini dilaksanakan pada setiap hari Rabu di desa-desa dalam kecamatan di Kabupaten Musirawas.
Program Akrab Desa sudah hampir 5 tahun ini dilakukan Bupati dengan turun langsung ke Desa-Desa. 
Adapun maksud dari program ini adalah untuk memastikan pembangunan desa dapat sesuai dengan kebutuhan dan tepat sasaran.

Tujuan dari program Akrab Desa tak lain tak bukan adalah sebagai salah satu cara komunikasi dan pembinaan Bupati Musi Rawas kepada rakyatnya untuk lebih dekat dan terjalin keakraban dan juga untuk memastikan bahwa pembangunan berjalan sesuai kebutuhan dan tepat sasaran untuk rakyat.

Kegiatan Akrab Desa kembali digelar pada Rabu (23/09/2020), di Empat Desa di Kecamatan Sumber Harta Kabupaten Musi Rawas. 
Adalah Desa Sukarami dan Suka Jaya yang dilaksanakan di depan Kantor Desa Sukarami, kemudian Desa Suka Mulya dan Sumber Sari yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Desa Sumber Sari. 

Dalam sambutannya Bupati Musi Rawas mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Baginya kesehatan masyarakat adalah yang paling utama.

“Alhamdulillah, dari 186 desa dan 13 kelurahan yang ada di Kabupaten Musi Rawas semuanya terus berkembang dan maju, ini merupakan kerja kita bersama”. Ujar Bupati. 

Disampaikan Kades Sukarami, Dikin mengatakan, "Dengan adanya akrab desa yang dilakukan oleh Pemkab Musi Rawas, diharapkan ini menjadi hal positif bagi kami untuk kedepan lebih baik lagi dalam peran serta membangun Musi Rawas kedepan".

Perlu diketahui, kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa peserta, antara lain dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda, babinsa, Pemerintah Desa, Pemerintah Kecamatan Sumber Harta, Bupati Sendiri, dan juga elemen masyarakat lainnya.

(Alam BK)

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||