Breaking News

Bakal Calon Bupati Karawang. H. Aep Syaepuloh Bersilaturahmi Ke Wilayah Jatisari



KARAWANG, beritaekspos.com - H. Aep Syaepuloh bakal calon Bupati Karawang dari partai PKS bersilaturahmi sambil mensosialisasikan Pilkada kabupaten karawang. di dusun sawahbaru Desa Jatibaru - Jatisari- Karawang Jawabarat.

Sosialisasi H. Aep tetap menjaga protokol kesehatan dengan membagikan masker kemasyarakat sawahbaru.

H. Aep mengatakan dalam sambutan nya kita tetap menjaga protokol kesehatan harus memakai masrker. Selain itu H. Aep juga memperkenalkan diri sebagai bakal calon Bupati karawang. dan program yang akan di laksanakan nanti setelah menjadi bupati karawang. Kamis 13/8/2020

Selain sosialisasi dan silaturahmi. H. Aep juga membagikan paket sembako serta masker kepada masyarakat sawahbaru Desa Jatibaru- Jatisari- karawang.

H. Aep, bagi-bagi sembako ini bagian dari silaturahminya diharapkan bisa membantu masyarakat di tengah sulitnya ekonomi pada masa pandemi Covid-19 saat ini.

H. Aep pun minta doanya pada masyarakat untuk mengabdi dan membangun kabupaten Karawang. Ujarnya

"Alhamdulillah, kami bisa silaturahmi dengan masyarakat dan berbagi kepada warga, untuk membantu mereka selama pandemi Covid-19 ini," ucap H. Aep.

Sementara tokoh masyarakat apresiasi silaturahmi H. Aep ke wilayah desa jatibaru melakukan kegiatan sosial. ia berharap, Karawang lebih maju dengan pemimpin yang peduli terhadap pembangunan dan agamanya.pungkasnya


(deh/egi)

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||