Breaking News

Salut Paskhas Bandung Tergabung Satgas TMMD ke 108 Memberikan Kenang kenangan di Ds. Wanakerta



Garut, beritaekspos.com - Satuan Tugas (Satgas) TNI yang tergabung dalam Program TMMD ke 108 Tahun 2020 Kodim 0611/Garut dari Satuan Paskhas Bandung memberikan kenang kenangan kepada warga Desa Wanakerta, Senin (20/07/20) malam.

Salahsatu moment yang takan terlupakan oleh personil Satgas TMMD dari Paskhas Bandung ini, indahnya kebersamaan antara satgas TNI dengan masyarakat saat melaksanakan olahraga bersama setiap hari seusai bekerja membuat jalan.

Tergambar raut wajah haru dan gembira saat tim bola volly warga Desa Wanakerta diberi kaos  dan bola volly oleh Satgas TNI dari Paskhas Bandung untuk kenang kenangan.

Serka Sopyan anggota Paskhas mengungkapkan "kami dari anggota paskhas memberikan kaos tim dan bola volly untuk  memberikan dukungan moril agar lebih semangat berlatih dan  pemuda pemuda di kampung ini bisa jadi pemain bola volly yang profesional dan meraih prestasi."

Salahsatu pemuda setempat Asep (33) mengatakan, terimakasih kepada bapak TNI yang telah mengabdi dan membangun desa kami banyak hikmah dan pelajaran yang kami petik tentang arti kebersamaan, semanagt gotong royong" Inilah Manungalnya TNI dengan rakyat yang sesungguhnya," ucapnya.

Setelah memberikan bola volly dan kaos tim warga dan anggota Paskhas bermain bola volly, nampak kecerian diantara kedua tim tersebut.

(Beni)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||