Breaking News

"Hajar terus" TMMD 108 Kodim 0611/Garut.



Garut, beritaekspos.com - Untuk mengejar  pengerjaan jalan yang menghubungkan Desa Padasuka dan Desa Wanakerta Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, Satgas TMMD 108/ Garut terus bahu membahu kebut pengerjaan, hal tersebut untuk mencapai sasaran yang diharapkan agar sesuai waktu di targetkan, Senin (20/07/2020) 

Dari pantauan dilapangan hari demi hari pengerjaan program TMMD 108 semakin dikebut. Saat ini kegiatan sudah memasuki minggu ke 3, dilokasi TMMD terlihat TNI dan warga masih kompak untuk mengerjakan sasaran fisik jalan penghubung kedua desa, bahu membahu bergotongroyong  ber estapet batu untuk pengerasan jalan.

Cuaca semakin siang semakin panas tidak menyurutkan TNI dan Warga untuk bergotongroyong,yang unik nya di TMMD ini untuk menyemangati warga dan TNI ada teriakan "Hajar terus" untuk menambah semangat menghilangkan rasa lelah dalam pengerjaan pengerasan jalan.

Warga dan TNI sesekali meneriaki Hajar terus agar tetap semangat dan sambil ketawa hilanglah rasa lelah dan panasnya terik matahari.

(Beni)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||