Breaking News

Puskesmas Gempol Banyusari Karawang Berikan Bantuan Masker, Multivitamin Dan Berbagai Pendukung Protokoler Kesehatan Ke IJP Jabar




Karawang, beritaekspos.com - Kepala Puskesmas Gempol Kecamatan Banyusari Karawang Jawa Barat,dr.Luki Muflih.S.Pi menyerahkan bantuan perlengkapan kesehatan masa pandemi Covid 19 untuk kegiatan Diklat Jurnalistik Ikatan Jurnalis Pantura (IJP) Jabar,Kamis(23/7/2020) di Puskesmas Gempol Banyusari.

Bantuan perlengkapan kesehatan dari Puskesmas Gempol diterima langsung oleh ketua IJP Jabar, Dede Jaenudin,S.IP dan disaksikan Bendahara IJP Jabar, Duduy Suryana.

Menurut Luki Muflih,bantuan perlengkapan kesehatan itu agar pada saat dilaksanakan kegiatan Diklat Jurnalistik. Para panitia dan peserta tetap menjalankan protokoler kesehatan,seperti memakai masker dan mengkonsumsi multivitamin serta memakai sarung tangan.

"Kita dari Puskesmas Gempol Banyusari mendukung dilaksanakannya giat Diklat Jurnalistik IJP Jabar. Semoga sukses dan lancar kegiatan tersebut,"katanya pada beritaekspos.com

Dikatakan Luki, kemitraan yang dibangun dengan kalangan insan pers yang di IJP Jabar sudah lama terjalin dengan baik. Sehingga para tim medis kesehatan Puskesmas Gempol  sudah tidak asing lagi dengan para jurnalis di IJP Jabar.

"Sukses buat Panitia Pelaksana Diklat Jurnalistik IJP Jabar dan para pengurusnya akan gelar Diklat Jurnalistik pertama,"tandasnya

Sementara itu, Dede Jaenudin,S.IP ketua IJP Jabar mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Puskesmas Gempol, UPTD Puskesmas Pacing dan Puskesmas Jatisari yang peduli kepada kegiatan Diklat Jurnalistik IJP Jabar.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada tiga Puskemas baik di Kecamata Banyusari dan Kecamatan Jatisari yang telah menyumbangkan Masker, muktivitamin. Dan berbagai bantuan lainnya sebagai sarana pendukung agar para panitia dan peserta diklat menjalakan ptokoler kesehatan di masa pandemi Covid 19,"katanya

Senada disampaikan dr.Devi Syahriani, agar teman-teman jurnalis tetap memakai masker saat berlabgsungnya Diklat Jurnalistik nanti di Sariater Subang.

"Jangan lupa pakai masker, mengkumsi multivitamin serta cuci tangan. Mari kita galakan pola hidup bersih. Agar terhindari dari Virus Covid 19," singkatnya (egi)

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||