Breaking News

Heri Wiguna Secara Terbuka Menyatakan Siap Maju Kembali Di Pilkades Balonggandu Kecamatan Jatisari Karawang





Karawang, beritaekspos.com - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Karawang akan digelar tahun 2021 mendatang. Para bakal calon kepala desa disetiap desa di Kecamatan Jatisari kini sudah bermunculan.

Salah satunya  bakal calon  kepala desa yang akan maju di Desa Balonggandu yakni Heri Wiguna (53) warga Dusun Kertamulya RT 04/01 sudah menyatakan diri siap kembali ikut pesta demokrasi Pilkades Balonggandu.

Sebelumnya,Heri Wiguna tercatat sebagai calon kades di Desa Balonggandu di Pilkades Balonggandu 2015 dengan mengantongi suara 2035 suara pada saat berada di posisi urutan kedua.

Keseiapannya Heri Wiguna kembali mencalonkan bakal calon kades Balonggandu di Pilkades serentak 2021 disampaikan langsung dikediamannya, Kamis (30/7/2020) kepada wartawan beritaekspos.comsekitar pukul 23:10 WIB.

Menurut Heri, bahwa dirinya siap untuk maju kembali menjadi bakal calon kepala desa di Desa Balonggandu. Dengan bekal raihan suara pada Pilkades 2015 menjadi semangat bagi dirinya. 

Selain itu, kata Heri dengan menyatakan diri secara terbuka pada wartawan. Bahwa dirinya menjawab kegelisahan para pendukung ,simpatisan dan kader militan  yang selama ini menunggu keseriusannya kembali nyalon bakal kades Balonggandu.

"Insya Allah, saya siap untuk maju lagi di Pilkades Balonggandu 2021.Mohon doanya dari semua pihak. Sehingga niatan saya untuk menjadikan Desa Balonggandu Hebat dapat terwujud,"katanya  pada beritaekspos.com

Dikatakan Heri, dengan niat yang tulus dan ikhlas untuk mengabdi pada masyarakat melalui pemeritahan desa nanti. Ia menegaskan,jika dirinya terpilih di Pilkades nanti. Maka pembangunan berkelanjutan akan dilaksanakan sesuai program pemerintahan.

"Mari bangun Desa Balonggandu dengan konsep pembangunan secara berkelanjutan dan bertahap. Yang terpenting bagi saya untuk sekarang adalah memberikan informasi terbuka untuk masyarakat Desa Balonggandu. Bahwa saya tegaskan. Saya siap maju lagi Pilkades Balonggandu,"pungkasnya

(dej/egi)

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||