Breaking News

Elmoe Blasteran Toribulu - Dalaka Selamatkan Bumi Dengan Penghijauan



KARAWANG, beritaekspos.com - Pendatang baru di jagat keartisan Indonesia kini jadi bahan perbincangan publik di Indonesia. 

Pasalnya,sosok anak remaja dengan paras wajah ganteng blasteran Toribulu Dalaka yakni Elmoechtar Buhaka Sheehan Bedelo. 

Remaja  ganteng yang berpenampilan imut dan bikin gemas kaum hawa ini berasal dari Desa Toribulu Dalaka Palu Sulawesi Tengah (Sulteng)

Ia dikenal netizen media sosial (medsos) sebagai sosok remaja yang terus menghijaukan bumi dengan cara menanam berbagai pohon untuk penghijauan disetiap kabupaten dan provinsi di Indonesia.

Gerakan peduli lingkungan sudah tidak ragukan lagi bagi sosok Elmoe yang dekat berbagai kalangan. Mulai para pejabat, Anggota DPR RI dan tokoh nasional dan artis papan atas  di Indonesia.

 Kecintaan pada lingkungan alam jadi  Pekerjaan Rumah (PR) bagi Elmoe dan kawan-kawannya di Palu Sulawesi Tengah (Sulteng)

Menurut Elmoe, kepedulian pada lingkungan alam agar  lingkungan hutan atau alam Indonesia tidak hancur dan gersang akibat derap langkah pembagunan disetiap provinsi di Indonesia.

Elmoe akan menyelamatkan bumi Palu dengan kampanye penghijauan. Ketimbang mempoles rambutnya dengan cat rambut berwarna  seperti Bule Celup (Bucel) untuk sekedar viral di dumia maya. Dan Elmoe bukan pejabat politis di Palu Sulteng. Ia hanya sosok anak remaja yang ingin melihat Palu dengan wajah buminya hijau dengan berbagai tanaman.

"Insya Allah, aku akan terus bergerak untuk menyelamatkan bumi Indonesia dengan cara penghijauan. Dengan menaman berbagai jenis pohon penghijauaan. Mari kita selamatkan bumi dengan gerakan menanam pohon,"ungkapnya pada beritaekpos.com melalui saluran ponsel pribadinya,Kamis(30/7/2020)

Dikatakan Emoe, dengan melakukan penghijauan bumi. Maka kerusakan bumi akibat adanya pertambangan akan terselamatkan. 

"Kita harus terkampanyekan gerakan penghijauan ibu pertiwi. Ketimbang mempoles diri  seperti memberi warna rambut  berwarna seperti Bule Celup (Bucel) untuk sekedar pencitraan diri,"tandasnya 

(dej/egi)


|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||