Breaking News

Kepala KUA Cikembar Hadiri Pisah Sambut dan Halal Bihalal Camat Cikembar





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Cikembar, H. Nandang, hadiri pisah sambut Camat Cikembar dari pejabat lama Dading kepada pejabat baru Anna Rudian Nugraha, bertempat di gedung aula Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, pada Senin (29/04/24).

Pisah sambut dirangkai dengan halal bihalal yang dihadiri jajaran Forkopimcam Cikembar, unsur lembaga keagamaan, UPZ Kecamatan, para kepala desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, para anggota ormas, PKK, dan tamu undangan lainnya.

Kepala KUA Cikembar H. Nandang menyampaikan, pertama kami mengapresiasi atas kegiatan pisah sambut yang di rangkai halal bihalal di kecamatan ini.

"Mudah-mudahan, sebagai mana kita ketahui tujuan halal bihalal ini kan untuk meningkatkan silaturahmi dan mempersatukan kembali keutuhan umat,"Kata H Nandang kepada beritaekspos.com Senin (29/04/24).

Ia menuturkan, kegiatan pisah sambut yang dirangkai dengan halal bihalal ini untuk merekatkan dan menyatukan kembali agar tetap bersama-sama membangun kesejahteraan di Kecamatan Cikembar.

Insya Allah nanti, karena memang baru satu bulan berjalan, kami akan mencoba bersinergi bersama pihak lembaga keagamaan untuk nanti berkolaborasi dengan pemerintah kecamatan.

"Nantinya, hal-hal apa saja yang sekiranya kita bisa kolaborasikan tentang kegiatan untuk pelayanan yang lebih baik lagi di Kecamatan Cikembar,"Terangnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA