Breaking News

Warga Senang Pembangunan TPT JUT Yang Tertunda di Desa Gembongan di Bangun Kembali.





KARAWANG, beritaekspos.com - 
Warga Desa Gembongan Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang merasa senang dengan dimulainya pembangunan TPT JUT di dusun gembongan RT 04 RW 02 yang sempat tertunda.
Pembangunan tembok penahan tanah jalan usaha tani tesebut merupakan proyek yang bersumber dari dana desa (DD) tahap 3 tahun 2023 dengan besar anggaran Rp 92.320.000,- .

Menurut warga sekitar yang enggan disebutkan namanya mengatakan, dengan dimulainya pembangunan TPT ini warga merasa senang.

"Walaupun sempat tertunda, tapi dikerjakan juga," katanya, Sabtu 30 Maret 2024.

Ia menambahkan, kedepannya diharapkan setiap pembangunan di Desa Gembongan dalam pelaksanaannya jangan mengalami keterlambatan lagi.

"Jangan dilambat lambat, cepat dibangunkan biar cepat kelar," pintanya.

Disampaikan Kades Gembongan Ujang Asum, saat dikonfirmasi dirinya mengakui bila pembangunan TPT JUT tersebut dalam pekerjaannya mengalami keterlambatan. Namun, dirinya menampik bila proyek TPT JUT itu tidak akan dibangunkan.

"Kepada masyarakat Desa Gembongan dan pihak lain, saya mohon maaf atas keterlambatan pembangunan proyek TPT JUT ini yang sehingga menimbulkan kegaduhan. Insyaallah dalam waktu dekat akan selesai dikerjakan," ungkap Kades Ujang Asum kepada awak media, Jumat 29 Maret 2024.

Ditambahkan Ujang Asum, sebetulnya untuk material proyek tersebut dari awal sudah ada. Namun pada saat itu belum dibawa kelokasi, yang pada akhirnya menjadi tertunda pekerjaannya.

"Pekerjaan sudah dimulai pada hari Kamis 28 Maret kemarin. Semua material sudah terkumpul," jelas Kades Ujang Asum.

Terpantau dilokasi para pekerja sibuk melaksanakan pembangunan TPT JUT tersebut.

(Egi) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA