Breaking News

Satu Unit Rumah Milik Lansia di Jampang Tengah Sukabumi Hangus Dilahap Sijago Merah




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Kebakaran hebat hanguskan satu Unit Rumah Panggung milik ibu Nesa (78) warga Kampung Ciguha RT 04/10 Desa Tanjungsari, Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Sabtu (23/03/24).

Berdasarkan keterangan dari kepala Dusun Ciguha, Samsudin menyampaikan, peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada Sabtu pagi sekitar pukul 05. 30 Wib.

"Kejadian pada Sabtu pagi sekitar pukul 05.30 Wib, diduga api berasal dari konsleting listrik. Api dengan cepat melahap seluruh bagian rumah dan isinya,"Kata Samsudin kepada beritaekspos.com Sabtu (23/03/24).

Samsudin menjelaskan, dalam peristiwa kebakaran tersebut, tidak ada korban jiwa. Pemilik rumah berhasil diselamatkan warga, dan untuk yang terdampak hanya rumah dan seluruh isi harta benda habis terbakar.

"Rumah tersebut dihuni seorang lansia tinggal sendiri. Meski pada saat kejadian warga telah berusaha memadamkan api. Namun api tidak berhasil .dipadamkan,"bebernya.

Ia menuturkan, Api dengan cepat melahap seluruh bangunan dan dengan waktu singkat rumah hangus rata dengan tanah tida tersisa sedikitpun.

"Kejadian ini telah kami laporkan kepada pemerintah desa dan koordinasi dengan unsur lainnya, seperti  Babinsa dan Bhabinkamtibmas, dan untuk korban sementara ini telah di ungsikan ke rumah saudaranya,"Pungkasnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA