Breaking News

Jasa Raharja Garut, Santuni Korban Laka Lantas, Sekaligus Memberikan Kartu Jaminan Kecelakaan Diri




GARUT, beritaekspos.com - 
Istri korban musibah kecelakaan lalulintas Elisnawati dan keluarganya menerima santunan jiwa dari PT. Jasa Raharja (Persero) Rp. 50.000.000, sekaligus mendapat kartu Asuransi Kecelakaan diri. Bertempat di Kediamannya, Desa Sukamukti, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut. Kamis, 21/03/2024.

Sat ditemui Awak Media, istri korban Elisnawati, yang di dampingi oleh Ketua BPD Desa Sukamukti Ustd Ikin Sodikin, Kepala Dusun 3 Entur, mengucapkan terimakasih kepada pihak Jasa Raharja (Bapak Susatria Sambasri, S. Sos) sangat baik kepada Saya, dan saat kelurga kami pun ke kantor Jasa Raharja, di terima dengan baik pula, ungkapnya

Begitu juga kepada pihak Polres Garut (semua Pak Polisi), Saya mengucapkan terima kasih atas bantunya saat menangani Almarhum suami Saya, sehingga semua telah selesai, baik santunannya maupun penyelesaian dengan pihak-pihak yang terlibat dengan baik dan islah, hingga bisa bersilaturahmi kerumah, imbuhnya

Ditempat yang sama penanggung jawab Jasa Raharja Susatria Sambasri, S.Sos, mengingatkan bagi pengendara sepeda motor maupun pengemudi kendaraan roda sebelum berpergian agar selalu mengecek kelengkapan kendaraan untuk R2 dan R4 seperti kaca spion, rem, tekanan angin ban, helm maupun kelengkapan surat surat STNK dan SIM, jelasnya.

"Pentingnya kelengkapan surat surat kendaraan karena selain kita membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), disana ada asuransi kecelakaan Jasa Raharja yaitu Sumbangan Wajib Kendaraan Bermotor (SWDKLLJ) yang tertera tarifnya di dalam notis pajak," tandasnya.

Ditempat terpisah Kepala Desa Sukamukti Dadan Hamdani, S.IP, mengucapkan terima kasih kepada PT. Jasa Raharja yang telah memberikan santunan atas meninggalnya warga kami akibat kecelakaan, dengan memberikan kemudahan bagi keluarga almarhum Pak Unen, ungkapnya.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian yang telah membantu warga kami, mudah-mudahan semua bantuan baik dari PT. Jasa Raharja, dan juga dari pihak kepolisian serta semua pihak yang telah membantu warga kami mendapatkan imbalan yang lebih baik dari Allah Subhana wa taala.

Kedepan, Saya berharap kepada semua warga Desa Sukamukti khususnya yang selalu berpergian dengan kendaraan bermotor selalu lebih hati-hati, jaga keselamatan, menggunakan helm, melengkapi surat-surat kendarannya, apalagi saat ini kita sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan dan menjelang hari Raya Idul Fitri 1445 H, pungkasnya.

Jurnalis : (Beni)

BACA JUGA BERITA LAINNYA