Breaking News

KBM KESETARAAN DI KALIBER TERTIB DAN FOKUS.



KARAWANG, beritaekspos.com - 
Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Kaliber yang berdomisili di Dusun Kali Hurip Desa Dauan Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang Jawa Barat. 

Kegiatan belajar mengajar yang ditentukan pada hari jumat hingga minggu dimulai dari jam 1 siang sampai dengan jam 5 sore. kegiatan kbm rutin dilaksanakan bisa dikatakan reguler.kecuali hari minggu jam 1sampai jam 2.

Dengan tutor yang berpengalaman para siswa yang hadir dididik sepenuhnya sampai betul-betul faham. 

Hal ini dikatakan oleh Beni Kepala satuan pendidikan pkbm kaliber di kantornya, Minggu (17/3/24) 

"Alhamdulillah betul kami beserta para tutor yang berpengalaman dibidang mapel dan edukasi lainnya mengadakan kegiatan belajar pada para siswa setiap hari jumat hingga minggu. untuk hari jumat dimulai jam 1siang sampai jam 5 sore kecuali minggu kita adakan hanya 1jam saja. Mengenai siswa yang hadir bisa dilihat sendiri ada sekitar 50 siswa yang mengikuti kbm. 

Sedangkan kelas karyawan diadakan dengan pembelajaran online atau daring pasalnya para siswa kelas karyawan sangatlah sibuk dan untuk belajar secara langsung sangat kecil bertatap muka. 

Harapan kami semoga pihak pemerintahan daerah memberikan kerjasamanya atau respon untuk para siswa yang lulusan sekolah pkbm kesetaraan tolong dikoordinir kerjasamanya agar ada kerjasama perihal lowongan pekerjaan. 

Ungkap bapak Beni sembari memohon respon pada pemerintahan daerah. 

*Nj*

BACA JUGA BERITA LAINNYA