Breaking News

Berikan Himbauan Keamanan di Bulan Ramadhan, Serka Rusman Gani Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Komsos Bersama Para Ketua RW





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Babinsa Desa Sukamulya Anggota Koramil.0607-08/Cikembar, Serka  Rusman Gani, melaksanakan komsos bersama para ketua RW Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, pada Minggu (17/03/24).

Serka Rusman Gani mengatakan, hari ini kami melaksanakan kegiatan komsos bersama para ketua RW wilayah binaan, dan komsos dilaksanakan di RW 06 Kampung Ciangsana.

"Komsos dalam rangka membahas tentang meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat pada Bulan Ramadhan ini,"Kata Serka Rusman Gani kepada beritaekspos.com Minggu (17/03/24).

Ia menyampaikan, komsos bersama para ketua RW secara langsung, hasilnya akan lebih efektif untuk menyampaikan pesan ataupun himbauan tentang keamanan di wilayah.

Saat ini kita semua sedang melaksanakan puasa di bulan ramadhan, tentunya ketua RW harus mensosialisasikan kepada warganya tentang pentingnya menjaga keamanan di bulan Ramdhan.

"Kita semua harus senantiasa meningkatkan keamanan, supaya suasana aman akan selalu tercipta dan jauh dari adanya tindak kejahatan karena sudah di antisipasi, "Pungkasnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA