Breaking News

Kasat Lantas Polres Karawang Gelar Doa Bersama sekaligus Santunan Anak Yatim




KARAWANG, beritaekspos.com - Satlantas Polres Karawang Polda Jabar menggelar doa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak-anak yatim, dalam rangka Kesiapan Ops Ketupat Lodaya, yang bertempat di Resto Alam Ceria Kabupaten Karawang, Sabtu (30/3/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., M.SI melalui Kasat Lantas Polres Karawang AKP Lucky Martono., SH., MM.,  CHRA menjelaskan, agar menggelar doa bersama dan memberikan santunan kepada anak-anak yatim sebelum pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2024.

"Menyantuni anak yatim merupakan ibadah yang istimewa, melaluinya, dapat memudahkan kita dalam menghapus dosa-dosa", ungkap pria yang akrab disapa Lucky.

Hal itulah yang menjadi dasar untuk melakukan kebaikan demi mencari berkah Ramadhan, dengan berbagi kepada anak-anak yatim. Dengan harapan, bisa sedikit meringankan kebutuhan dan membuat mereka tersenyum dengan ceria.

"Aksi sosial seperti ini sangat perlu untuk dilakukan, dengan harapan bisa memberikan dampak positif bagi anak-anak yatim dan membekas pada diri mereka. Kelak, ketika dewasa nanti bisa melakukan hal serupa," ujar Lucky.

"Kami juga meminta doa kepada anak-anak yatim dan piatu untuk kelancaran tugas sebagai anggota Polri, agar dapat lebih mengayomi dan lebih amanah dalam melaksanakan tugas," lanjutnya.

Kasat Lantas tak lupa memberikan motivasi untuk terus mengejar mimpi, mengejar cita-cita tidak harus dari kalangan yang berada. Kita yang dibawah pun Insya Allah bisa, selagi tujuan kita baik, tetap berbakti kepada orangtua yang masih ada dan mendoakan orangtua yang sudah tidak ada.

(Jajang S) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA