Breaking News

Berkah Ramadhan LCS Kota Sukabumi Bagikan Ratusan Takjil Dan Gelar Buka Bersama




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Lapdek Community Sukabumi ( LCS) Kota Sukabumi seperti biasa setiap tahun mengadakan agenda tahunan  rutin pembagian  takjil, tak Kurang dari 30 menit, 500 paket takjil habis di bagikan ke masyarakat pejalan kaki, Ojol,dan ke pengendara.jumat ( 30/3/2024).

Dengan mengusung tema "Meningkatkan Keimanan dan ketakwaan dengan berbagi di bulan suci Ramadhan 1445.Hijriyah.

Ketua Lapdek Community Sukabumi (LCS) Kota Sukabumi Sunarya Ishak menyampaikan acara rutin pembagian takjil yang dilaksanakan oleh LCS menurut nya  pertama untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT," ucapnya.

Kegiatan berbagi takjil selain mencari keberkahan di Bulan Suci Ramadhan,  untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT,juga untuk mempererat tali silaturahmi dengan semua anggota LCS itu sendiri."ungkapnya.

Lebih lanjut  Ketua LCS mengatakan , pembagian Takjil kepada masyarakat adalah untuk memupuk semangat toleransi antar umat beragama dan juga sebagai bentuk silaturahmi antara sesama pengurus LCS diharapkan hubungan kedekatan dengan masyarakat  LCS, selama bulan suci Ramadhan akan terus berkesinambungan dan terjalin erat semoga dengan adanya pembagian takjil ini tujuan nya bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Kegiatan pembagian Takjil tersebut "Sebagai bentuk kepedulian untuk saling berbagi kepada masyarakat, pejalan kaki,Ojol kepengendara roda dua maupun ke pengendara roda empat yang lewat dijalan Arif Rahman hakim Alhamdulillah 500 paket takjil semuanya habis," tuturnya.

Sesudah pembagian takjil dan sambil menunggu bukan puasa bersama para pengurus. LCS juga mengadakan tausiyah, dengan penceramah rencana nya ustadz cinta.

Ditempat yang sama menurut salah seorang penerima takjil, yang tidak mau disebut kan namanya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Lapdek Community Sukabumi  atas pembagian takjil  ini, ia juga mendoakan agar LCS tetap  eksis dalam kegiatan olahraga, Sosial,maupun kegiatan keagamaan.

Lanjut dia Alhamdulilah kami  mendapatkan takjil gratis dari LCS lumayan untuk berbuka puasa.apalagi sekarang  lagi jaman susah untuk mendapatkan rijki,"pungkasnya.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA