Breaking News

H.Ahmad Faisal Resmikan Kantor Halla Tour Dan Umroh Cabang Sukabumi



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Pembukaan Halla Tours Trevel dan Umroh pimpinan Cabang Sukabumi yang beralamat di Kampung Babakan Damai Desa Babakan, Kecamatan Ciasat, Kabupaten Sukabumi,di resmikan dan pengguntingan pitanya di lakukan oleh Direktur utama Halla Tour travel pusat H. Ahmad Paisal,  selasa (5/6/2024).

Dirut Halla Tours Pusat  Ahmad Faisal menambahkan, Halla Tours Sukabumi satu-satunya Cabang di Sukabumi  tidak ada cabang selain di jalan Babakan Damai, kecamatan Cisaat, ia berharap kehadiran Kantor Cabang Halla Tour and Travel Umroh  di Sukabumi  bisa memberikan manfaat kepada warga masyarakat Sukabumi,"ungkapnya 

“Tentunya dalam memberikan layanan perjalanan haji yang berkualitas kepada masyarakat, "Halla Tours cabang  Sukabumi harus bisa menjaga standar layanan yang tinggi dalam perjalanan ibadah ini karena Halla Tour travel, di jamin sudah terdaftar di kementerian agama Republik Indonesia dengan no Penyelenggara Perjalanan Ibadah  Umroh (PPIU) 499, tahun 2021.

"Diinformasikan, Tour and Travel Haji “Halla Tour” kantor pimpinan Cabang Sukabumi,adalah agensi perjalanan yang khusus melayani perjalanan ibadah haji dan umrah. dengan peresmiannya, pimpinan cabang Sukabumi Halla Tour travel agensi ini menjadi tambahan pilihan bagi warga Sukabumi yang ingin menjalani perjalanan  Ibadah Umroh  ke Tanah Suci," terangnya.

Menurut nya Halla Tour travel sudah mempunyai kantor cabang   yang tersebar di beberapa Kota di Indonesia, insyaallah kami juga akan terus mengembangkan dan membuka kantor cabang Halla Tour travel daerah yang potensial dan karakteristik Sukabumi ini hampir sama di Kota Bima. 

Lebih jelasnya menurut Ahmad Paisal bahwa Halla Tour travel pusat sudah memberangkatkan ibadah umroh sudah beberapa kali. termasuk cabang Halla Tour cabang yang tersebar di beberapa wilayah.

Senada disampaikan oleh pimpinan Cabang Halla Tour Sukabumi H Iwan Holing Alhamdulillah hari ini sudah Laonching kantor cabang Halla Tour Sukabumi oleh Direktur utama Halla Tour pusat bapa Ahmad Paisal. dan insyaallah akan lebih meyakinkan lagi untuk calon calon para jemaah haji umroh dari Sukabumi, tentunya kami juga akan selalu mengikuti arahan - dari Halla Tour dari pusat," ucapnya.

Lebih jelasnya menurut Iwan Holing tentunya Halla Tour Cabang Sukabumi akan menerima calon jemaah haji umroh yang sudah usia empat puluh tahunan artinya bukan tidak mau menerima calon jemaah haji umroh yang usianya relatif lebih muda apalagi anak -anak. 

Pokoknya Halla Tour Cabang Sukabumi kami akan terus memberikan pelayanan yang terbaik, khusus nya buat para calon jemaah haji Umroh.mulai dari pengurusan administrasi, pemberangkatan ke tanah suci Mekkah sampai pulang lagi ke Indonesia," pungkasnya.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA