Breaking News

Antisipasi Bencana di Musim Hujan, Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Komsos Bersama Para Kepala Dusun





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Serda Kholid Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) bersama para kepala Dusun Desa Sukamaju, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, pada Rabu (06/03/24).

Komsos berlangsung di ruang Kantor Desa Sukamaju, dalam rangka menjaga silaturahmi dan kebersamaan antara Babinsa bersama kepala Dusun Diwilayah binaan.

Serda Kholid menyampaikan, kegiatan komsos yang dilakukan bersama kepada Dusun sebagai cara menjaga silaturahmi dan kebersamaan Diwilayah binaan.

"Selain itu, komsos juga sebagai sarana yang paling efektif untuk saling bertukar informasi perkembangan situasi di wilayah terutama tentang Kamtibmas,"Kata Serda Kholid kepada beritekspos.com Rabu (06/03/24).

Ia mengatakan, cara ini sangat efektif untuk mengetahui perkembangan dan situasi di wilayah binaan, sehingga kalau ada permasalahan yang menonjol kami bisa segera antisipasi dini.

"Dan sebaliknya kami juga dapat menyampaikan himbauan ataupun arahan secara langsung kepada para Kadus, dimana himbauan yang kami sampaikan mengenai cuaca dan antisipasi kebencanaan,"Pungkasnya. (de).

BACA JUGA BERITA LAINNYA