Breaking News

Serda Eko Wahyudi Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Lakukan Pengawalan Pendistribusian Logistik ke- TPS





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Serda Eko Wahyudi Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar melaksanakan pengawalan pendistribusian logistik ke masing-masing TPS di wilayah Desa Parakanlima Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi pada Selasa (13/02/24).

Serda Eko Wahyudi mengatakan, hari ini Babinsa melaksanakan pendampingan pendistribusian logistik kotak suara dari PPS ke TPS di wilayah Desa Parakanlima.

"Pendistribusian logistik dilaksanakan pada Selasa 13 Februari 2024 dimulai sekitar Pukul 08.00 Wib, berlangsung di penyimpanan logistik Kantor Desa Parakanlima,"Kata Sera Eko Wahyudi  kepada beritaekspos.com

Ia menyampaikan, Dalam proses pendistribusian ini, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas melakukan pengawalan sampai ke lokasi TPS yang ada di wilayah Desa parakanlima.

Pengawalan ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan memastikan pendistribusian logistik kotak suara sampai ke lokasi TPS dalam keadaan utuh dan tidak ada permasalahan.

"Alhamdulillah dalam pengawalan pendistribusian logistik ini, berjalan aman, lancar tidak ada kendala sedikitpun. Semua anggota PPS dan unsur lainnya bisa bekerja dengan Maksimal sehingga pemilu 2024 ini Aman dan kondusif,"Pungkasnya. (de).

BACA JUGA BERITA LAINNYA