Breaking News

Antisipasi Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Bersama Polsek Cikembar Laksanakan Patroli Gabungan





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas Diwilayah binaan, Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Serka Wawan bersama Anggota Polsek Cikembar dan Satpol PP melaksanakan patroli gabungan.

Patroli gabungan Babinsa bersama Polsek Cikembar dan Satpol PP di pusatkan di sekitar kawasan Plut Pusbangda'i Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jumat (02/02/24).


Serka Wawan mengatakan, bahwa, kegiatan patroli malam bersama Polsek dan Satpol PP dalam rangka mengantisipasi Kamtibmas di wilayah binaan teritorial Koramil 0607-08/Cikembar.

"Kegiatan rutin kami laksanakan dalam rangka menciptakan rasa aman serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang dapat meresahkan masyarakat,"Ungka Serka Wawan Jumat (02/02/24).

Serka Wawan menuturkan, dalam patroli malam kami bersama petugas lainnya menyambangi sejumlah tempat yang sering di jadikan tempat tongkrongan para anak muda di sekitaran Plut Pusbangda'i.

Pelaksanaan patroli gabungan pada malam ini merupakan salah satu upaya untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya kenakalan remaja Yang dapat menggangu Kamtibmas.

"Alhamdulillah, dalam patroli gabungan ini tidak ditemukan hal-hal yang membahayakan, kegiatan berjalan aman, lancar, dan untuk para pemuda yang kedapatan nongkrong diberikan arahan selanjutnya di suruh pulang,"Pungkasnya. (de).

BACA JUGA BERITA LAINNYA