Breaking News

MHD.IDRIS MANURUNG IKUT SERTA BERKOMPETISI POLITIK DI SIMALUNGUN.




SIMALUNGUN, beritaekspos.com - 
Agenda politik telah disiapkan oleh Calon Sementara DPRD Kabupaten Simalungun Sumatera Utara.  Kontestan politiknya  saat menghadapi Pemilihan Legislatif 2024 memang sangat menarik perhatian karena Menyajikan kepentingan yang luas. Beliau adalah Mhd.Idris Manurung berdomisili di Kec.Tapian Dolok Nagori Purba sari Kab.Simalungun Sumatera Utara. 

Mhd.Idris Manurung menyajikan dinamika dan intrik sesuai dengan TEKSTUR LOKALITAS masing-masing Nagori/Desa di 4 Kecamatan yang masuk Wilayah daerah pemilihan Simalungun II yakni Kec.Tapianndolok, Kec.Dolok batu Nanggar, Kec.Gunung Malela, Kec Siantar. Demikian juga dengan STRATEGI POLITIK yang akan  ditampilkan oleh Mhd.Idris Manurung Calon Legislatif Kabupaten Simalungun Sumatera Utara dari Partai Politik Partai NASDEM DAERAH PEMILIHAN SIMALUNGUN II. 

"Perubahan dan Perbaikan untuk Kabupaten Simalungun, Kebodohan dan ketidak- adilan adalah MUSUH "
Mhd.Idris Manurung Calon Legislatif atau disebut calon anggota DPRD DEWAN PERWAKILAN RAKYAT Partai NASDEM  ini telah membaca dan mempelajari KULTUR MASYARAKAT yang ada di Daerah pemilihan Simalungun II.

DAERAH PEMILIHAN: SIMALUNGUN  2.
1. TANGKAS KRONI SILITONGA,SH.
2. FRANKY SANCA SIAHAAN.
3. DESSY MARGARETHA PANDIANGAN.
4. AHMADI NUR SINAGA.
5. SURIANTO SARAGIH, S PD.I.
6. DELIANA.
7. MARTUA SIMARMATA, A,Md.
8. SUPRIADI.
9. TITIN SUMARNI.
10. MHD. IDRIS MANURUNG.

Laporan:S.Hadi Purba

BACA JUGA BERITA LAINNYA