Breaking News

Penerima Mampaat PSM 3 Kelurahan Satu Titik Di Kelurahan Benteng




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Sekretaris Kelurahan Benteng kota Sukabumi Dedi Supriadi mengatakan, Kalau untuk pelayanan sebetulnya  kelurahan Benteng disini kita  hanya memfasilitasi tempat, adapun yang punya program mungkin ini dari Dinas Dalduk, dan kita punya kewajiban untuk memfasilitasi karena warga Benteng sendiri alhamdulillah banyak yang mendapatkan manfaatnya sejumlah  176 orang . 

Dan kita  juga berkoordinasi dengan PLKB dan PSM sama membantu, sehingga pemberian bantuan ini berjalan lancar, walaupun tempatnya kurang maksimal karena dengan banyaknya penerima bantuan.

Mungkin untuk titik pembagian di kelurahan Benteng,KPM  dari kelurahan Nyomplong dan kelurahan Warudoyong juga ada dan di satu titik kan di kelurahan Benteng, jadi memang untuk penerima manfaat jumlah total  176  di tambah  kelurahan Warudoyong 31,total semuanya ada 220 KPM. 

Lanjut dia Kalau untuk pelayanan khususnya bantuannya  kita selaku pegawai kelurahan punya kewajiban untuk memfasilitasi, intinya kita berkoordinasi dengan ketua RT /RW nya, agar bisa sampai ke penerima manfaat sesuai hak nya," Ungkapnya.

Ditempat yg sama Ketua PSM kota Sukabumi Kami sebagai PSM (pekerja sosial masyarakat) hanya ikut membantu dikarenakan dari PLKB(petugas lapangan keluarga berencana) kemungkinan ini tahap awal, jadi kita saling kolaborasi insyaallah kami siap standby. 

Harapan kami kemungkinan jadwal nya harus tertata dengan rapi, untuk ke depannya cepat ter diskusikan dan tidak ada penumpukkan," pungkasnya.

Jurnalis, (Ois)

BACA JUGA BERITA LAINNYA