Breaking News

Ratusan Kader PDIP Kota Sukabumi Mengikuti Seminar IKM Elektronik Logam Dan Alat Angkut




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Ratusan Pengurus PAC, Pengurus Ranting dan anak ranting Partai Demokrasi perjuangan (PDIP) Se- Kota Sukabumi mengikuti seminar peluang bisnis Industri kecil dan menengah (IKM) LMEA,di salah satu Hotel ternama di Jl Suryakencana Selabatu Kec,Cikole,rabu (14/3/2023).

Hadir dalam acara peluang bisnis IKM anggota DPR -RI, Komisi VII Ribka Tjiptaning, Ketua DPC PDIP dan Sekretaris kota Sukabumi beserta jajaran pengurus serta Mitra kerja dari kementerian perindustrian.

Anggota DPR -RI komisi VII, Ribka Tjiptaning dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan periode 2009-2014, menyampaikan 
Hari ini PAC, Ranting dan anak Ranting mengikuti seminar dengan mitra kerja kementerian perindustrian ,bagaimana Kader PDIP menjadi wirausaha mungpung lagi kita ngumpul sambil konsolidasi dan pendidikan politik mereka supaya tau," ungkapnya. 

Para kader PDIP ini menurut nya perlu berwirausaha dan terus diberdayakan agar berkembang menjadi pengusaha sukses nantinya,karena dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi, IKM juga berperan dalam membangun ekonomi keluarga," ucapnya.

Kewirausahaan tentang electronik, logam dan alat angkut 
kegiatan seminar ini tentunya penting untuk mengembangkan pelaku IKM karena menjadi bagian penggerak roda perekonomian nasional serta berkontribusi dalam menciptakan lapangan kerja, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan menciptakan nilai tambah barang dan jasa,para PAC, ranting dan anak ranting juga, selain konsolidasi juga ada pendidikan politik 

Harapan nya dengan di laksanakan nya seminar peluang bisnis Industri IKM,Kader - Kader PDIP punya kemampuan untuk menjadi wirausaha yg handal," pungkasnya.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA