Breaking News

Menyambut Ramadhan Bersama H. Maslani Bacaleg DPR RI Gelar Do'a Bersama





KARAWANG, beritaekspos.com -
Sambut Ramadhan Bacaleg DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem, H. Maslani ajak warga Do'a Bersama dikediamannya selasa malam (21/3/22)

Acara tersebut dimulai pukul 19:30 selepas sholat isya,tamu undangan dari berbagai kalangan yang datang menghadiri acara sangat membludak tua dan muda maupun anak-anak bahkan ada juga ibu-ibu majlis talim turut hadir.

Malam sangat indah tersebut yang penuh do'a serta merta sholawat kepada baginda Nabi Muhammad SAW.

Pembacaan Do'a dipimpin oleh ustad muklish dan para ustad lainnya, momentum do'a bersama yang senantiasa menyejukan hati. juga banyak para hadirin yang mendoakan H.maslani duduk sebagai DPR RI selepas do'a bersama.

Menurut Sahabat atau team yang bisa dikonfirmasi oleh media. Mengatakan Doa bersama yang sudah selesai tadi dihadiri oleh berbagai kalangan alim ulama tokoh masyarakat serta para hadirin dari warga sekitar diantaranya pemuda,anak-anak dan ibu-ibu majlis talim"

Untuk menyambut ramadhan 1444 hijriah ditahun ini,kami sebagai team sangat bangga kepada H.maslani yang religi dan rendah hati tentu berwibawa juga.

Saya sebagai sahabat H.maslani mengucapkan terimakasih banyak kepada para tamu undangan yang telah hadir disini diacara do'a bersama. terimakasih juga atas do'a yang baik tentunya berharap beliau duduk sebagai DPR RI sesuai harapan para hadirin. Pungkas Ardi sukardi mengakhiri

(Nandang J)

BACA JUGA BERITA LAINNYA