Breaking News

Partai Nasdem Kota/ Kab. Sukabumi Gelar Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu Tahun 2024



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Anggota DPR -RI komisi II Saan Mustofa fraksi Partai Nasional Demokrat ( Nasdem) Ketua DPW Nasdem Propinsi Jawa barat mengatakan kita ingin menargetkan tahun 2024 mendatang khusus nya di Jabar 4 Kota/Kab.Sukabumi , kita ingin pastikan partai Nasdem mentargetkan 1 Kursi DPR -RI.

Untuk DPRD Provinsi 1 kursi dan kota kabupaten Sukabumi ada 9 Dapil semuanya terisi penuh, hari ini baru ada 4 Kursi Kota Sukabumi semua dapil terisi Kab Sukabumi baru 1 kursi, kita ingin pastikan setiap Dapil semua terisi bahkan kita menargetkan Dapil 4 Kota/ Kab Sukabumi 15 kursi DPRD, karena Kita punya obsesi di tahun 2024 pada pilkada nanti, kita ingin mencalonkan Kader -kader Nasdem apakah mau jadi Bupati dan wali Kota,dan ini target partai Nasdem kedepan," ungkapnya.

Target nya bisa di capai kalau Kader - kadernya bekerja keras tidak menggantungkan masa depan nya terhadap orang lain,jadi kita mereka bekerja semua, berjuang terus menerus membesarkan partai.

Masih kata Saan Mustofa ada asumsi dan anggapan karena calon Presiden kita Pa Anis, dan Pa Anis extabilitasnya di provinsi Jabar sangat tinggi,dan ketika di calonkan oleh Nasdem maka otomatis suara Nasdem akan naik dan anggapan itu menurut nya keliru, justru dengan adanya Pa Anis Kita harus bekerja lebih keras lagi, udah ada dampak dari Pa Anis, ditambah kerja keras partai Nasdem dengan struktur - struktur nya maka akan semakin baik lagi, jangan sampai kita mencalonkan Pa Anis, struktur Partai diam semuanya," tuturnya.

Kegiatan rapat konsolidasi pemenangan pemilu tahun 2024 Kota/Kab.Sukabumi berlangsung di Hotel ternama, di Jl Siliwangi Kebon jati, Cikole Kota Sukabumi.

Hal senada juga disampaikan oleh Habib Mustofa, Konsulidasi partai Nasdem khusus untuk kota/kab sukabumi, dapil 4, Kita akan berjuang keras supaya di dukung masyarakat, karna pemilu tahun 2019 partai Nasdem belum ada keterwakilan DPRD provinsi maupun DPR- RI nya, di pemilu 2024 insyaallah akan muncul DPR-RI maupun DPRD provinsi dari partai Nasdem. 

Menurut Habib Mustofa SE, insyaallah kami akan maju di pemilu legislatif tahun 2024 ke DPR -RI kami akan berjuang keras dengan segala kemampuan,dan kami maju ke DPR -RI bukan hal menarik nya tapi tanggung jawabnya, secara umum bahwa semua nya siapapun dia harus berpihak kepada masyarakat dan memikirkan rakyat nya dan ini salah satunya kami mau maju di pemilu legislatif tahun 2024 nanti dari dapil IV Kota/ Kab. Sukabumi," pungkasnya.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA