Breaking News

Jalan Akses Kabupaten, Kampung Narogong Menuju Desa Margaluyu Cicukang Becek Dan Berlumpur





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Tak kunjung diperbaiki, jalan akses Kab,  Kampung Narogong Desa  Margaluyu  Cicukang  Kecamatan Purabaya sangat dikeluhkan pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut. Jalan becek dan berlubang selalu membuat pengendara yang melewati harus ekstra hati-hati dan tak jarang yg terjatuh.

Sudah bertahun-tahun jalan Desa  menjadi keluhan pengguna jalan, bahkan warga yang bermukim di daerah tersebut pun harus rela kendaraanya kotor akibat becek dan terkena banjir. Aden warga kampung Narogong (35) salah satu warga yang melintas di jalan tersebut selalu mengeluh, pasalnya jalan tersebut adalah jalan alternatif," ucapnya. 

Menurut Aden pokoknya harus lebih berhati-hati melintas jalan ini karena kalau tidak ia pun bisa terjatuh karena jalan becek tersebut sangat licin apalagi setelah hujan selain becek juga banjir,” jelasnya.

Ia pun berharap kepada Pemerintah Daerah Kab,atau pun Dinas instansi terkait untuk segera bisa memperbaiki jalan tersebut karena, hal tersebut sangat menghambat akses masyarakat.apalagi sekarang musim penghujan," pungkasnya.

Red/Dun
BACA JUGA BERITA LAINNYA