Breaking News

Ketua IBWS Kota Sukabumi Eulut Haikal : Angkat Bicara, H.Moch Muraz Jadi Saksi Tipikor Kasus Pasar pelita




SUKABUMI, beritaekspos.com - Menurut pandangan dari sudut persfektif saya selaku ketua LSM IBSW Elut Haikal, ketua IBWS Kota Sukabumi, dalam paparannya.terkait diperiksa nya menjadi saksi kasus dugaan pasar pelita terus bergulir.

Hal itu disampaikan oleh Elut Haikal, ketua LSM IBWS Kota Sukabumi, "kepada beritaekspos.com, saat ditemui dirumahnya, kelurahan nyomplong, kecamatan Warudoyong, Jumat (20/01/2023).

 Elut Haikal, ketua LSM IBWS Kota Sukabumi, mengatakan, terkait pemanggilan pak H. muraz oleh Tipikor atas tindak peristiwa pada pembangunan di pasar pelita yang melibatkan beliau, karna saat itu menjabat sebagai walikota sebenarnya tidak ada yang dikagetkan atau menjadi hal yang luar biasa karna pemanggilan itu kan sifat nya baru sebatas dimintai keterangan.


 "sebagai saksi bukan sebagai tersangka, wajar² saja dan setau saya biliau itu lulus Pendidikan hukum dan tau hukum selama menjabat beliau berhati hati dalam urusan pekerjaan yg akan bersentuhan dengan hukum.

 Lanjut Elut Haikal, menurutnya, tegas dalam memberikan keputusan jika ada tindakan kesalahan bawahan nya ini dari persfektif saya karna saya milihat sendiri.

Tapi kan yang namanya musibah kadang diluar perhitungan, bisa saja beliau dalam setiap tindakan selalu berhati hati, tetapi bawahan yang diberi tugas kepercayaan atau yang orang lain ceroboh dan ABS sehingga mau ga mau sebagai pimpinan harus ikut bertanggung jawab.

"apalagi dalam PKS pembangunan pasar pelita ikut menanda tangani.
Walaupun sekarang ini beliau sedang duduk di DPR RI, beliau itu orang taat hukum pasti akan patuh terhadap proses hukum, tambahnya.

NL.

BACA JUGA BERITA LAINNYA