Breaking News

Surprise Buat Kapolsek Jatisari di Hari Ulang Tahun ke 52 Dari Bupati Karawang





KARAWANG, beritaekspos.com - Kapolsek Jatisari Polres Karawang Kompol Andriyan Nugraha di buat kaget tapi mengharukan. Saat menghadiri peresmian Gedung Puskesmas Pacing ada momentum yang tidak akan terlupakan bagi Kapolsek Jatisari Polres Karawang, Kompol Andriyan Nugraha. Pasalnya di Hari Ulang Tahun ke 52 dirayakan secara terbuka saat peresmian Gedung Puskesmas Pacing Kecamatan Jatisari oleh Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana, Rabu (18/1/2023).


"Kapolsek Jatisari juga di daulat oleh Bupati Karawang untuk gunting pita diresmikannya operasional Gedung Puskesmas Pacing Kecamatan Jatisari Karawang yang representatif pelayanan kesehatan masyarakat.

Bupati Karawang mendoakan Kapolsek Jatisari Kompol Andriyan Nugraha, panjang umur diberikan kesehatan dan berlimpah rejeki. Surprise kado ulang tahun buat Kapolsek Jatisari sengaja idenya dari Kepala Puskesmas Pacing Jatisari,Eka Kartika.S.ST. M.Kes.

Dengan rasa terharu yang luar biasa bagi Kapolsek Jatisari saat menghadiri peresmian Gedung Puskesmas Pacing. Apalagi Bupati Karawang memotong kue ulang tahun yang diberikan langsung kepada Kapolsek Jatisari.

Kapolsek Jatisari Andriyan Nugraha Mengucapkan,  Banyak terimakasih kepada Ibu Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana yang merayakan Hari Ulang Tahun saya ke 52 dan mendoakan saya. Begitu pun untuk ibu Kepala Puskesmas Pacing Jatisari, Ibu Eka Kartika,S.ST.M.Kes dan semua para kepala Desa se- Kecamatan Jatisari Karawang, Hatur nuhun atas ucapan selamat tahunnya,”pungkasnya,

Jurnalis ; Egi

BACA JUGA BERITA LAINNYA