Breaking News

Kapolres Cianjur Melaksanakan Kunjungan Kepada Pelaku UMKM Rambati Nusantara Cibeber






CIANJUR, beritaekspos.com -. 
Dalam rangka Mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional Khususnya di Kabupaten Cianjur, Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si melaksanakan kunjungan kepada pelaku UMKM Rambati Nusantara Cibeber yang ada di Kampung Hanjawar Desa Cikondang Kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur. Selasa (1/11/2022).

Kapolres Cianjur mengatakan, kegiatan kunjungan kepada pelaku UMKM tersebut guna memberikan pembinaan dan dukungan terhadap produk UMKM yang ada di Kabupaten Cianjur Guna Mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional.

Kapolres Cianjur juga memberikan Sosialiasi untuk berpartisipasi dalam e-commerce guna membantu pelaku UMKM terutama yang baru memulai bisnis dalam meningkatkan perkembangan bisnisnya, peran e-commerce tersebut antara lain kemudahan komunikasi, kemudahan pemasaran, modal minim dan efisiensi waktu.

Rambati Nusantara melalui Yayasan Kebudayaan Lokatmala Indonesia dilibatkan dalam acara Oceania Dance Congress dalam rangkaian penutupan G20 di Merusaka Nusa Dua Kawasan Wisata Nusa Dua Lot S-3. Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali pada 17 -19 November 2022.

Firman

BACA JUGA BERITA LAINNYA