Breaking News

KEPSEK SDN BALANDONGAN LEPAS 4 ORANG GURU YG SUDAH PURNA BAKTI



SUKABUMI, beritaekspos.com -   
jajaran Guru dan Kepala Sekolah SDN Balandongan  Baros Kota Sukabumi menggelar syukuran serta pelepasan  Purna Bakti   empat orang guru SDN Balandongan bertempat di Rumah Makan Kari 'Am Kota Sukabumi, Sabtu (10/9/2022).

Kepala Sekolah  SDN Balandongan Luky Apudin Menyampaikan,  pelepasan yang sudah Purna Bakti empat orang, alhamdulillah berjalan dengan sukses dan lancar Mudah-mudahan beliau yang sudah  Purna Bakti memberikan ilmunya  di SDN Balandongan diberikan kesehatan dan rijki  yg lancar, barangkali itu yang saya harapkan,"katanya.

"Mudah-mudahan yang ditinggalkan SD balandongan juga bertambah maju dan mendapatkan kemajuan, juga guru -guru nya juga sama sehat dan berkah semuanya. 

 Yang Purna Bhakti lanjut Luky Diberikan kesehatan baik pribadi maupun keluarga nya, terutama yang  sudah di berikan ilmu nya bisa bermanfaat bagi, anak didiknya dan juga untuk sebagai contoh kepada rekan-rekan yang belum pensiun. 

"Perpisahan ini sebetulnya sudah di rancang lama, tapi karena ada sesuatu hal, jadi  baru hari ini bisa terlaksana, intinya acara ini yaitu perpisahan dan silaturahmi, Mudah-mudahan beliau walaupun sudah Purna Bakti nantinya bisa memberikan masukan -masukan dan terus memberikan motivasi kepada guru -guru yang belum Purna Bakti,selesai  pelepasan dilanjutkan dengan acara Ramah tamah," pungkasnya.

Ronald A

BACA JUGA BERITA LAINNYA