Breaking News

WALI KOTA SUKABUMI KANG FAHMI MEMBUKA MUSCAB GM PKPPI KE X " MARI KITA PERKUAT SOLIDARITAS DAN MILITANSI




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Wali Kota Sukabumi Kang Fahmi  Hadiri sekaligus membuka  Musyawarah Cabang ke X, generasi muda FKPPI Kota Sukabumi, masa bhakti periode  2022/2027. Bertempat di gedung Rengganis Cikole Kota Sukabumi, sabtu (10/9/2022).

Dengan tema Melalui  "musyawarah cabang generasi muda FKPPI Kota Sukabumi. Mari kita perkuat solidaritas militansi dengan kekuatan Organisasi yang independen serta netral pembinaan TNI-POLRI  melalui musyawarah cabang ke X,  generasi muda bangkit siap mengawal pembangunan dikota Sukabumi".


H. Achmad Fahmi Walikota Sukabumi mengatakan, muscab Ini bagian dari AD/ART setiap organisasi, dan saya  titipkan pesan proses pelaksanaan MUSCAB ini, mampu melahirkan kepemimpinan baru serta mampu dan bisa mengakomodir semua pihak, Aman tertib dan tentunya dengan membangun kebersamaan," ucapnya. 

Muscab ke X  menurut dia harus bisa menciptakan generasi muda mudi, melalui musyawarah cabang ke X, berhap mampu melahirkan ketua baru, siapapun yang terpilih nanti  dialah kader terbaik PKPPI. 

Lanjut dia PKPPI harus bisa memberikan motivasi kepada masyarakat kota Sukabumi  tentu nya harus  dicintai masyarakat,  dan harus aktif di segala bidang termasuk bakti sosial, ya bisa mengharumkan nama FKPPI kota Sukabumi," ungkapnya.

Deni Ramdani Wakil ketua GM FKPPI  sekaligus bacalon  Ketua PKPPI periode 2022-2027 menyampaikan, Seandai saya terpilih nanti yang pertama mungkin,akan ada perbaikan dulu di organisasi, karena selama ini rayon -rayon itu selalu beranggapan tidak baik,"Kta dia.

"Ada juga satu rayon yang memang, satu gerbong keluar dari organisasi kita ini, ini yang harus kita perbaiki dan menurut dia semuanya ada tujuh rayon di kota Sukabumi.

Lebih lanjut melanjutkan  saya mencalonkan diri jadi ketua ini karena ada dorongan dari  rayon yang masih aktif, empat rayon yang masih aktif, tiga rayon sudah tidak mau aktif lagi dan rayon yg tidak aktif itu harus kita perbaiki, itu menjadi tanggung jawab bilamana saya terpilih nantinya," jelasnya. 

Permasalahan nya kalau menurut mereka ini, tidak ada keterbukaan di dalam menejemen PC(pimpinan cabang)sendiri. Keinginan Rayon Rayon ingin ada kebersamaan seperti keluarga.

Lebih lanjut dia mengatakan Adapun hari ini ada dua calon, Deni Ramdani,  dengan pak afred biasa di panggil bung Afes ketua lama, Mudah-mudahan acara ini berjalan dengan lancar,  siapapun yang terpilih nanti  harus siap mengayomi dan bisa membenahi organisasi.

Ketua KNPI Kota Sukabumi Nurul Jaman Hadi ketua KNPI kota Sukabumi, menuturkan, Alhamdulillah Muscab FKPPI ke X semoga berjalan dengan lancar, dan apapun nanti hasilnya Mudah-mudahan di sepakati dan jangan sampai di jadikan ekses, dan bisa berkontribusi khususnya untuk kota Sukabumi,"sambungnya.

"Dan kita masih terus berdampingan dengan, KNPI DPD KNPI Kota Sukabumi, selaras dengan apa yang sudah menjadi kegiatan dan harapan -harapan pemuda masyarakat kota Sukabumi, bisa terus berkontribusi dalam hal pembangunan apapun itu berkaitan dengan aspek sosial dan segalanya tentang kota Sukabumi,"katanya.

 Saya ucapkan selamat menjalankan MUSCAB ke X  buat PKPPI Mudah-mudahan Muscab ke X ini tidak ada kendala dan hambatan sesuai dengan harapan ,"ucap  Ketua KNPI Nurul Jaman Hadi.

Ronald A

BACA JUGA BERITA LAINNYA