Breaking News

TNI Dekat Dengan Rakyat TMMD ke 114 Kodim 0611/Garut




GARUT, beritaekspos.com - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) membuktikan TNI dekat dengan Rakyat. Kegiatan TMMD ke 114 Kodim 0611 Garut saat ini dilaksanakan di Desa Ciwangi, Kecamatan Blubur Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Minggu, 14 Agustus 2022 

TMMD ke 114 Tahun 2022 di Wilayah Kodim 0611/ Garut itu tidak hanya membuka jalan penghubung antara Desa satu dengan yang lainnya, ada penambahan kegiatan yakni pembangunan TPT, pembangunan Gorong-Gorong, pembangunan pengerjaan posyandu.

Selain itu ditambah juga dengan kegiatan Non Fisik seperti penyuluhan -penyuluhan dan sosialisasi terkait dengan pertanian, penyuluhan pelayanan kesehatan, penyuluhan narkoba, dan banyak lagi yang lainnya.

Pantauan di lapangan, terlihat anggota Koramil 1107/Limbangan Serka Dana Hermana yang juga selaku Babinsa Desa Ciwangi bersama warga membantu meratakan batu batu koral pada pengerjaan jalan TMMD ke 114 Kodim Garut di Desa Ciwangi.

"Ia bersama masyarakat meratakan batu yang ada di jalan pada pengerjaan TMMD, mereka sangat bahagia karena akses jalan yang tadinya tidak bisa dilewati saat ini sebagian sudah mulai terlihat beres.", Ungkap Dana.

TMMD ke 114 Tahun 2022 Kodim 0611/ Garut membuka jalan 4 Desa di Dua Kecamatan, Yakni kecamatan Limbangan dan Selaawi, dan hal tersebut merupakan wujud TNI membangun Desa agar Perkonomian di Desa berjalan dengan adanya Pembukaan Jalan pada Program TMMD.

Jurnalis : (Beni)
BACA JUGA BERITA LAINNYA