Breaking News

Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh Turunkan Pengamanan Penutupan Pinal Sepak Bola Kades Cup




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Polres Sukabumi Kota, Polsek Gunungguruh  pengamanan kegiatan final turnamen sepak bola Kades Cup Desa Cibolang dalam rangka HUT RI Ke-77 di Wilayah Hukum Polsek Gunungguruh, bertempat di lapangan sepakbola Mangkalaya.


Pengaman Kegiatan Sepak bola Kades Cup dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sukabumi Kota KOMPOL AHMAD MEGA RAHMAWAN, SP. S.I.K, M.I.K Dengan Personil, 
Kasat Intelkam Polres Sukabumi Kota, Kapolsek Gunungguruh 
Kasubagdalops Polres Sukabumi Kota, Kanit Reskrim Polsek Gunungguruh,Kanit Samapta Polsek Gunungguruh,Kanit Binmas Polsek Gunungguruh,Kanit Intelkam Polsek Gunungguruh, Anggota Samapta Polres Sukabumi Kota, Anggota Polsek Gunungguruh,Anggota Propam Polres Sukabumi Kota. 

Pengamanan final turnamen sepak bola Kades cup Desa Cibolang dalam rangka HUT RI Ke-77 di Wilayah Hukum Polsek Gunungguruh seluruh anggota melaksanakan pengamanan di seputaran lapang Mangkalaya.
sebagian personil melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas sesuai dengan floating yang telah ditentukan,setiap personil melaksanakan tugas sesuai dengan SOP.

Kapolsek Gunungguruh Iptu Didin Waslidin mengatakan dalam pengamanan  kegiatan Kades Cup ini  guna terlaksananya  turnamen sepak bola kades cup desa cibolang dalam rangka HUT RI Ke-77 agar berjalan dalam keadaan aman dan kondusif,"ungkapnya.

Dia juga berharap Selama kegiatan berlangsung tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti menggunakan masker serta menjaga jarak, bertujuan untuk menjaga harkamtibmas serta pencegahan penyebaran serta pengendalian Covid 19 di wilayah Hukum Polsek Gunungguruh," tuturnya.

Lebih lanjut dia mengatakan Kegiatan pengamanan final turnamen sepak bola kades cup desa cibolang dalam rangka HUT RI Ke-77 di Wilayah Hukum Polsek Gunungguruh agar terlaksana dengan baik dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,"pungkasnya.

Jurnalis; Ois






BACA JUGA BERITA LAINNYA