Breaking News

SKU Metro Media Gelar Anniversary Ke 18, Berikan Santunan Anak Yatim-piatu.




CIANJUR, beritaekspos.com - 
Pimpinan dan keluarga besar Sku Metro Media menggelar Anniversary ke 18, berikan santunan anak yatim-piatu. serta berikan penghargaan kepada wartawan berprestasi bertempat di Dapur Abah,jl KH Nabi. NUh Desa Nagrak Kec, Cianjur kab, Cianjur, sabtu.(6/8/2022).

 Hadir dalam acara Anniversary ke 18, pimpinan media cetak maupun pimpinan media Onlene,pendiri Sku Metro Media, beserta para Kabiro se-Jawa barat dan propinsi Banten, seta tamu undangan lainnya.
 

Pendiri metro media Drs Uus Rusnadi SH,berharap Kepada seluruh wartawan Sku metro media harus satu visi dan satu misi agar Sku Metro Media kedepannya terus bisa exsis. Serta terus suarakan aspirasi rakyat.

Ditempat yang sama Pemimpin redaksi Sku Metro Media Yosep Sanjaya mengatakan kami sangat bangga dan bahagia di ulang tahun metro media yang ke 18,dan tak lupa kami ucapkan banyak terima kasih kepada rekan -rekan, semuanya yang telah mensukseskan acara ini dengan begitu sangat sukses.

Tanpa ada dukungan dari rekan - rekan wartawan maupun para Kabiro,dan tidak lupa dia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam
mensukseskan acara ini ,hanya sayang acara HUT Sku Metro Media ke 18 Pa pinum tidak bisa menghadiri karena ada acara yang tidak bisa ditinggalkan menengok keluarga ke Tasikmalaya," ucapnya.

Marilah kita bersama - sama untuk kemajuan Sku metro media agar lebih erat lebih otentik, kami juga mengajak kepada teman - teman yang di luar cianjur agar bersama sama dan bersatu untuk memberikan berita kepada masyarakat yang otentik dan lebih jelas," ucapnya.

Lebih lanjut dia menambahkan 
Penghargaan yang diberikan tadi kepada Para kabiro tentunya bisa menjadikan penyemangat agar lebih semangat lagi dalam berkarya, semoga kedepan SKU Metro Media dapat menjadi corong penebar informasi yang bermutu dan berkwalitas, bermanfaat Semakin menebar kebaikan,” pungkasnya. 

Jurnalis; Ois /Afir







BACA JUGA BERITA LAINNYA