Breaking News

Peringati Hari Dharma Karya Dhika, Unit Layanan Teknis Korwil SUCI Raya Adakan Tabur Bunga




SUKABUMI, beritaekspos.com -  Kalapas Kota Sukabumi Sambangi pemakaman  taman bahagia pahlawan, hari dharmakaryadhika, dan memperingati Hari HUT RI ke 77, Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, bersama Kalapas Sukabumi Cianjur raya (SUCIRAYA). dan kordinator korwil,  itu seluruhnya lapas, kota Sukabumi, lapas cianjur, lapas warungkiara, kantor imigrasi (KANIM) sukabumi,  dan kantor imigrasi (KANIM) cianjur. Itu dihadiri berbagai lima salah satunya, Jumat (12/08/2022).

di wakili oleh kalapas Cianjur Kepala lapas  kelas 2B Cianjur Heri Aris, dalam paparannya mengatakan, 
Assalamualaikum alaikum wr. Wb alhamdulillah kita di sini bisa kumpul bersama, dalam rangka tabur bunga Hari Dharma Karya Dhika, jadi yang hadir di pemakaman pahlawan ini kami dari Suci Raya, Suci Raya itu sukabumi cianjur, yang terdiri dari KUPT lapas sukabumi, lapas warungkiara, kanim sukabumi, lapas cianjur dan kanim cianjur dalam hal ini memperingati hari pahlawan,"ucapnya kepada beritaekspos.com.


"Dan berkumpul di sini dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika,yang ke 77. dan mengenang jasa -jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, yang mengadakan tabur bunga adalah seluruh Unit Pelayanan Teknis Kemankumham Jabar Korwil SUCI Raya.
Terdiri dari Lapas Warungkiara, Kantor Imigrasi Sukabumi, Lapas Sukabumi, Lapas Cianjur dan Kantor Imigrasi Cianjur,"jelasnya dia.


Selanjutnya Heri, Dalam rangka Hari Dharma karya Dhika, memang kita sudah berlangsung  sekitar 1 bulan ini, yaitu bermacam kegiatan Olahraga, juga kegiatan berbakti sosial  juga kegiatan turing berbagi satu sama lain.

Dan di hari ini adalah kegiatan kunjungan tabur bunga ke makam pahlawan. Dan tak lupa juga berdoa untuk pejuang kemerdekaan RI kita, Ungkap,"Heri Aris Kalapas kelas 2B cianjur.


"untuk (SUCI RAYA), Sukabumi Cianjur saya ucapkan terimakasih kepada seluruhnya lapas sukabumi, lapas cianjur, lapas warungkiara, kanim sukabumi, dan kanim cianjur ini, saya sendiri apresiasi antusias untuk kapalas kota Sukabumi, dan seluruh jajarannya,"tutupnya.

Jurnalis; Ronald A






BACA JUGA BERITA LAINNYA