Breaking News

Keluarga Besar P4S Sukabumi Gelar Kopdar Dan Silaturahmi Santuni Anak Yatim




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Keluarga besar Paguyuban seniman seniwati Sauyunan(P4S) bersama Elviana entertainment, Latifah entertainment, menggelar Kopdar silaturahmi,  santunan Anak Yatim-piatu dan orang Jompo sebanyak 50 orang bertempat di sekretariat P4S, jalan babakan Damai Cisaat Kec, Cisaat Kab Sukabumi.

Pimpinan Elviana entertainment Ucup Supriatna dan Evi Sumanti sangat mengapresiasi sekali dengan adanya P4S mengadakan santunan anak yatim-piatu,membuktikan bahwa p4s makin kompak, makin solid dan tetap saikat sauyunan, Mudah- mudahan kedepanya semakin bisa lebih kompak lagi. jangan berhenti hanya satu kali santunan,dan harus terus mengadakan kegiatan hal yang positif berbuat kebaikan," ucapnya.

Ketua paguyuban seniman seniwati Sauyunan (P4S). Sukabumi,H,Iwan Setiawan atau sapaan nya di panggil Iwan Holing mengatakan Alhamdulillah  hari ini  mengadakan Kopdar dan Silaturahmi sesama rekan  pengurus Semua anggota P4S serta memberikan santunan Anak Yatim-piatu dan orang Jompo sebanyak 50 orang di RT 17/RW 08 bertempat di sekretariat P4S, Jl Babakan Damai Kec, Cisaat Kab, Sukabumi." ungkapnya. 

Lanjut dia, santunan ini akan dilaksanakan setiap satu bulan sekali,dan kami juga ucapan terima yang telah membantu demi terlaksananya santunan Anak Yatim-piatu dan orang Jompo khususnya kepada; Elviana entertainment dan Latifah entertainment. yang sudah memperhatikan anak yatim-piatu.

Kami berharap kedepannya santunan untuk Anak-yatim-piatu dan orang Jompo akan lebih meningkat lagi,mudah mudahan semua nya di berikan kesehatan dan kelancaran, setelah acara pembagian santunan Anak Yatim-piatu dilanjutkan dengan acara ramah tamah, Satu hati satu janji Saikat Sauyunan,"pungkasnya.

Jurnalis: Ois

BACA JUGA BERITA LAINNYA