Breaking News

Haul 1 Tahun H.Maman Suparman Rumah Aspirasi Dan Inspirasi Mengadakan Pengajian Dan Santuni Anak Yatim-Piatu




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Bertepatan dengan bulan Julhijah Rumah aspirasi dan Inspirasi (RAI) Heri Gunawan menggelar, kegiatan rutin terkadang  di lakukan setiap satu bulan sekali terkadang dilakukan satu bulan dua kali memberikan santunan Anak Yatim-piatu dan kaum duafa,jumat (1/7/2022).

Anggota DPR -RI dari fraksi Partai Gerindra Heri Gunawan mengatakan 
Yang pertama tadi sore memberikan santunan kepada anak yatim-piatu dan kaum duafa dan malam nya di lanjutkan dengan pengajian di beberapa tempat ada di rumah Aspirasi dan Inspirasi,di mesjid Benteng, mesjid tipar,dan di beberapa pesantren pada intinya menurut dia, mensyukuri hidup dan kehidupan  yang di hadapi saat ini dan kami mencoba berbagi di bulan yang sangat baik  yaitu bulan Julhijah,"ungkapnya.

Lanjut dia hari ini kebetulan bertepatan dengan Haul 1 tahun almarhum bapak H.Maman Suparman Bin H.Ahmad Sukarta Raharja,dan itu merupakan bapak tercinta saya,dan pada bulan kemarin tgl 21/6,Ibu tercinta berulang tahun yang ke 70 tahun. Sebagai rasa syukur  saya sebagai putra nya menggelar acara tasyakur binikmat ini," ucapnya.

Intinya tasyakur binikmat ini lebih kepada  mensyukuri apa yang telah  saya peroleh dengan cara berbagi  untuk kawan- kawan atau teman- teman yang lebih membutuhkan dan kalau di bicarakan ini adalah sudah rutin kegiatan di Rumah Aspirasi dan Inspirasi.

Kami berharap kedepannya kawan -kawan Dewan, baik Dewan Kota,Dewan Kab, Sukabumi, Dewan Propinsi  mungkin DPR -RI, mari kita sama- sama mensyukuri nikmat yang telah di berikan oleh Allah SWT kepada kita apalagi dibulan Julhijah ini bisa berbagi kepada kawan - kawan  yang ada di kota dan Kab Sukabumi untuk meringankan beban mereka  untuk menumbuhkan daya beli  untuk pertumbuhan ekonomi Sukabumi supaya lebih baik," pungkasnya.

Jurnalis ; Ois

BACA JUGA BERITA LAINNYA