Breaking News

Kapolres Cianjur Memimpin Sertijab Kabag Log Polres Cianjur dan Lima Kapolsek




CIANJUR, beritaekspos.com -  Polres Cianjur Polda Jawa Barat – Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Kabag Logistik Polres Cianjur dan Kapolsek jajaran di Lapangan Apel Mapolres Cianjur, Senin (27/06).


Serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh Para PJU Polres Cianjur, Para Kapolsek Jajaran Polres Cianjur, Para Perwira Staf, Bintara dan ASN Polres Cianjur. Pejabat Utama Polres Cianjur yang melaksanakan sertijab yaitu Kabag Logistik Polres Cianjur Kompol Faisal, S.H., M.H. yang digantikan oleh Kompol Rumadi.

Selain itu, pergantian Kapolsek jajaran diantaranya Kapolsek Cianjur Kota Kompol Achmad Suprijatna, S.H., M.H. menyerahkan jabatannya kepada Kompol Faisal, S.H., M.H. yang sebelumnya  menjabat Kabag Logistik Polres Cianjur.

Kapolsek Warungkondang dari Kompol H. Surachman, S.H. menyerahkan jabatannya kepada Kompol Maryono Edy Suseno, S.H., sedangkan Kapolsek Cilaku Kompol Bambang Kristiono, S.H., M.H. menyerahkan jabatannya kepada AKP Nandang.

Lalu Kapolsek Campaka IPTU Agus, S.H. menyerahkan jabatannya kepada AKP Irwan Alexander, S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sindangbarang, jabatan Kapolsek Sindangbarang diisi oleh IPTU Dadang Rustandi, S.H., M.H.

Kapolres Cianjur menjelaskan rotasi Jabatan ini merupakan hal biasa dalam institusi di Kepolisan Negara Republik Indonesia, Kapolres Cianjur juga mengucapkan terimakasih atas dedikasinya kepada pejabat lama.

“Selain itu bagi pejabat baru merupakan harapan baru bagi Polres Cianjur dalam pengabdiannya disini dan saya berharap agar segera menyesuaikan dalam situasi yang berkembang di wilayah Kabupaten Cianjur” tutupnya.

Firman.
BACA JUGA BERITA LAINNYA