Breaking News

Jelang HUT Bhayangkara Ke76 TNI Polri Ziarah Dan Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan



SUKABUMI, beritaekspos.com -  
Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, TNI-Polri di Sukabumi Ziarah dan Tabur Bunga.

 Ratusan personel gabungan TNI-Polri dan Aparatur Sipil Negara Kota Sukabumi ziarah ke Taman Makam Pahlawan Suryakencana, Jalan Taman Bahagia Warudoyong Kota Sukabumi.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin mengatakan, Upacara ziarah dan tabur bunga yang dipimpin Kasetukpa Lemdiklat Polri tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Hal itu disampaikan AKBP SY. Zainal Abidin, usai tabur bunga di salah satu makam pahlawan,"ungkapnya kepada beritaekpos.com Rabu 29/06/2022.

"Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 dan ini juga merupakan wujud penghormatan, penghargaan sekaligus terimakasih kami selaku junior kepada senior yang telah mendahului kami bahwa keberadaan Polri sekarang ini adalah wujud dari pengabdian beliau-beliau kepada Institusi dan masyarakat,"ujar AKBP SY. Zainal Abidin.

"Diharapkan dengan kegiatan tabur bunga ini, kami dapat mewarisi nilai-nilai luhur dan baik yang dapat kami terapkan sebagai bekal kami dalam melakukan pengabdian kepada masyarakat,"tutupnya.

 Jurnalis; Ronald
BACA JUGA BERITA LAINNYA